Depok Bersatu Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional di Hari Pers Nasional 2024!

167 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok, reportaseindonesia.id|Dalam momen spesial Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT PWI ke-78, Kota Depok memancarkan semangat persatuan dan kesatuan dalam mengawal transisi kepemimpinan nasional. Diiringi lantunan doa dan rasa optimis, insan pers Depok bersama pemerintah dan masyarakat bahu membahu menjaga keutuhan bangsa di tengah pesta demokrasi yang kian dekat.

“Pers diharapkan mampu memastikan transisi kepemimpinan nasional berjalan lancar dan sesuai dengan prinsip demokrasi,” tegas Manto Jorghie, Kadiskominfo Kota Depok, Jumat (09/02/2024).

Semangat ini selaras dengan tema HPN tahun ini, “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”,terangnya.

Lebih dari sekadar penyampai informasi, pers di era digital ini berperan krusial sebagai penjaga demokrasi dan pemersatu bangsa, “pungkas Manto.

Rusdy Nurdiansyah, Ketua PWI Kota Depok, menegaskan komitmen PWI untuk bekerja sama dengan KPU dalam menyebarkan informasi yang akurat dan terpercaya terkait Pemilu 2024.

“Acara HPN di Depok dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti potong tumpeng, tausiah, ramah tamah, dan makan durian bersama. Suasana hangat dan penuh keakraban ini mencerminkan semangat kolaborasi yang kuat antar insan pers, pemerintah, dan masyarakat Depok, “kata Rusdy.

HPN 2024 di Depok menjadi bukti nyata bahwa pers bukan hanya pilar demokrasi, tetapi juga perekat persatuan bangsa.

“Di tengah hiruk pikuk politik, pers hadir sebagai penjaga gawang kebenaran dan pembawa obor optimisme untuk masa depan Indonesia yang gemilang, ” tegas Rusdy.

Mari kita bersama-sama kawal transisi kepemimpinan nasional dengan semangat persatuan dan kesatuan! (Agus) 

BACA JUGA :   Seorang Warga Terjatuh Dari Jembatan Panus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + two =