Herik dan Annisa Mengikat Janji Suci, Ini Doa Wakil Walikota dan Sekda Depok

413 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok, reportaseindonesia.id | Suasana penuh kebahagiaan dan kemeriahan menyelimuti resepsi pernikahan Herik Yosiswardinata dan Annisa Muslim di JGU, GDC Kota Depok, Minggu (03/03/2024).

Herik, seorang pengusaha optik yang juga Ketua BPC HIPMI Kota Depok, resmi mempersunting Annisa Muslim dalam sebuah akad nikah yang khidmat.

Resepsi pernikahan mereka dihadiri oleh berbagai tamu penting, termasuk Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Sekda Kota Depok Supian Suri, dan Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat Surya Batara Kartika. Suasana semakin meriah dengan penampilan penyanyi dan musik tradisional yang menghibur para tamu.

Ucapan Selamat dan Doa Restu

Imam Budi Hartono, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Herik dan Annisa. Ia berharap pernikahan mereka menjadi sakinah mawaddah warohmah dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah.

“Saya ucapkan selamat kepada bang Herik dan Annisa yang sudah melangsungkan pernikahan dan hari ini melaksanakan resepsi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan semoga Allah memberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, aamiin, ” kata Imam.

Senada dengan Imam, Supian Suri pun mendoakan kebahagiaan dan kelancaran bagi Herik dan Annisa dalam membangun rumah tangga. Ia berharap Herik dan Annisa terus membawa manfaat bagi lingkungan sekitar.

“Yang pertama saya ucapkan selamat kepada Uda Herik dan Uni Annisa atas pernikahannya mudah-mudahan panajng jodohnya, murah rejekinya, mendapat keturunan yang sholeh sholehah dan terus membangun manfaat dimanapun berada, ” tutur Supian Suri.

Kedua mempelai tampak serasi dengan balutan busana adat berwarna merah. Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka saat menerima ucapan selamat dari para tamu.

Resepsi pernikahan Herik dan Annisa berlangsung dengan penuh kemeriahan. Para tamu undangan menikmati hidangan yang disediakan dan turut berjoget bersama dengan alunan musik yang dimainkan.

BACA JUGA :   Diduga Tidak Terapkan Prokes saat Bertemu HRS, Calon Walikota Depok Terpapar Covid-19

Pernikahan Herik dan Annisa menjadi momen spesial dan tak terlupakan bagi mereka berdua dan keluarga. Resepsi pernikahan ini menjadi simbol awal kehidupan baru mereka bersama sebagai pasangan suami istri. (Agus) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 8 =