Supian Suri: Siap Berkolaborasi dengan HIPMI Jabar Majukan Kota Depok

Depok, reportaseiindonesia.id|Kota Depok menjadi saksi perhelatan akbar Silaturahmi Daerah (Silatda) Ke XVII DPD HIPMI Jawa Barat di Hotel Margo, Jalan Raya Margonda. Acara yang dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, ini menandakan dimulainya proses demokrasi dalam pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat yang baru.

Suasana semarak mewarnai pembukaan Silatda, ditandai dengan penabuhan gong sebanyak tiga kali oleh Sekda Kota Depok, Supian Suri didampingi para tamu kehormatan, termasuk Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat Iendra Sofyan, Wasekjen BPP HIPMI Syarif Hasan, Ketua BPD HIPMI Jawa Barat Surya Barata Kartika, dan Ketua BPC HIPMI Kota Depok Herik  Yosiswardinata.

Lebih dari sekadar pemilihan pemimpin, Silatda ini menjadi wadah penting bagi para pengusaha muda HIPMI untuk bersilaturahmi, bertukar ide, dan merumuskan strategi bersama dalam memajukan ekonomi Jawa Barat dan Indonesia.

Dalam sambutannya, Supian Suri menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Kota Depok sebagai tuan rumah Silatda. Ia yakin bahwa HIPMI, dengan kiprahnya sebagai organisasi pengusaha muda, memiliki peran krusial dalam mendorong kemajuan ekonomi bangsa.

“Pemerintah Kota Depok siap bersinergi dengan HIPMI untuk mewujudkan visi bersama dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,” tegas Supian Suri.

Lebih lanjut, Supian Suri menaruh harapan besar kepada HIPMI dalam mencetak pemimpin-pemimpin masa depan yang cakap dan berintegritas.

“Kader-kader HIPMI akan menjadi tumpuan bangsa dalam mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045. Suasana kolaboratif dan penuh semangat mewarnai gelaran Silatda ini. Para pengusaha muda HIPMI menunjukkan antusiasme mereka dalam mengikuti rangkaian acara, termasuk pengambilan nomor urut bakal calon Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat dan debat kandidat, “terangnya.

BACA JUGA :   Sekjend DPP LSM Penjara: Oknum APDESI Kab. Sukabumi jangan Membuat Bola Liar

“Silatda Ke XVII BPD HIPMI Jawa Barat bukan sekadar ajang pemilihan pemimpin, tetapi juga momentum untuk memperkuat persatuan dan membangkitkan semangat juang para pengusaha muda dalam memajukan ekonomi Indonesia, ” tutup Supian Suri.

Mari kita nantikan lahirnya pemimpin baru HIPMI Jawa Barat yang visioner dan inspiratif, siap membawa organisasi ini ke level yang lebih tinggi dan berkontribusi nyata bagi kemajuan bangsa! (Agus) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 1 =