DAERAH  

Ribuan Warga Depok Semarakkan Senam Bersama BPR: Tinggalkan Pinjol, Raih Deposito Tinggi dan Masa Depan Cerah

Lebih dari 3.500 peserta antusias mengikuti senam bersama yang digagas oleh Bank Perekonomian Rakyat (BPR) BPRS. Ketua DPD Perbarindo DKI Jaya, Henry Palthy, mengungkapkan bahwa momen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat BPR.

“Senam bersama ini menjadi momen bagi BPR untuk dekat dengan masyarakat dan mengedukasi tentang manfaat BPR dalam meningkatkan perekonomian,” ujar Henry.

Salah satu keuntungan utama BPR adalah bunga deposito yang jauh lebih tinggi dibandingkan bank umum.

“BPR merupakan pilihan utama untuk deposito karena bunganya jauh lebih tinggi. Ditambah lagi, BPR dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga aman untuk menabung,” jelas Henry.

Ketua Komisariat Perbarindo Depok, Teti Ofianti, turut mengapresiasi peran 27 BPR di Depok dalam menyukseskan acara ini.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja BPR-BPR di Depok dalam mensukseskan kegiatan ini,” kata Teti.

Teti pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan BPR. “BPR hadir untuk semua kalangan. Aman untuk deposito ataupun menabung karena dijamin oleh LPS,” pungkasnya.

Senam Bersama BPR ini menjadi bukti nyata komitmen BPR dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya menyehatkan, tapi juga membuka peluang ekonomi yang lebih baik!

Ayo, tinggalkan pinjol dan beralih ke BPR untuk masa depan yang lebih cerah! (Agus)

BACA JUGA :   Kolak Janda: Lebih dari Sekadar Kudapan Manis di Bazar Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 2 =