DAERAH  

Semangat Membara di Arena Panco, Pemuda Depok Siap memberikan Dukungan Penuh Untuk IBH!

Depok, reportaseindonesia.id|Semangat para pemuda Depok tak surut untuk mengukir prestasi di kancah olahraga. Kali ini, antusiasme mereka terlihat jelas dalam perhelatan Lomba Panco yang diadakan di Red Stik, Jl. Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok.

Acara yang digagas oleh Barisan Pemuda Depok dan ISPF ini tak hanya menarik para pecinta panco, tapi juga mencuri perhatian Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Beliau bahkan tak segan-segan untuk mencoba langsung panco dengan salah satu peserta.

“Ini pertama kali saya melihat Pemuda kompak keren dan otot bisep nya besar, mudah-mudahan olahraga ini sangat praktis tapi tidak mudah pastinya, harus dilatih dengan benar supaya tidak terjadi kecelakaan dalam olaraga ini, ” ujar Imam, Minggu (07/07/2024).

Lebih dari sekadar memeriahkan suasana, Bang Imam menunjukkan komitmennya untuk mendukung perkembangan olahraga panco di Depok. Beliau bahkan mengutarakan harapannya agar panco dapat menjadi olahraga resmi di Kota Depok dan mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

“Mudah-mudahan bisa menjadi olahraga resmi di Kota Depok dan pemerintah bisa membantu dalam segala hal sesuatunyasesuatunya, baik membuat fasilitas, sarana dan kejuaraan-kejuaraan dalam memperebutkan piala Wakil Wali Kota Depok, ” terangnya.

Saya ingin kita bareng-bareng membangun kota Depok, karena kami membutuhkan anak muda untuk memikirkan Kota Depok.

“Semoga saya bisa melanjutkan sebagai calon Wali Kota Depok, InsyaAllah program-program yang positif kami akan suport. Termasuk kami akan memberikan harapan kepada adik-adik di Depok kan banyak yang tawuran, bagaimana bisa datang ke SMA untuk mengajari cara olahraga yang baik dan cara panco yang baik. Kita promosikan panco supaya adu otot lewat sarana olahraga panco, mari kita bareng-bareng bangun Depok, “pungkasnya.

BACA JUGA :   Prada Arif Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Mengajar Mengaji Disela Kegiatan

Semangat yang sama juga diungkapkan oleh Jaya, Ketua Indonesia Strong Pullers Federation (ISPF) sekaligus Koordinator Barisan Pemuda Depok wilayah Sukmajaya. Beliau menuturkan bahwa semenjak ISPF masuk ke kota Depok, perkembangan Panco di Depok sangat luar biasa, sangat berkembang pesat.

“Banyak Pemanco yang merupakan konten kreator mempromosikan panco dan itu sangat membantu sekali, ” ujar Jaya.

Lebih lanjut, Jaya pemilik Red Steak menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merangkul anak muda di Depok dan menyalurkan bakatnya kepada kegiatan positif seperti Panco.

“Untuk kedatangan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono kami sangat mengapresiasi dan kami ingin beliau melanjutkan kembali estafet kepimpinan di Kota Depok. Harapan kami beliau bisa merangkul kami memberikan suport dari pemerintah supaya olahraga panco lebih berkembang di Kota Depok, ” pungkasnya.

Lomba Panco ini menjadi bukti nyata semangat dan dedikasi para pemuda Depok dalam mengharumkan nama kota mereka di kancah olahraga. Dengan dukungan penuh dari pemerintah, bukan tidak mungkin panco akan menjadi kebanggaan Depok di masa depan. (Agus) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 2 =