Rosmawary Ismail Terpilih Sebagai Ketua IPEMI Kota Depok Periode 2017 – 2022

  • Bagikan

Depok, reportaseindonesia.id |
Pelantikan dan pengukuhan ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Depok berlangsung di aula Bank Jabar Banten ( BJB) lantai 2 jalan Margonda Raya, dengan dihadiri Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna. Adapun Ketua IPEMi yang baru adalah Rosmawary Ismail beserta jajarannya.

Dalam keterangannya kepada media reportaseindonesia.id , Ketua IPEMI Depok Rosmawary Ismail menyatakan “Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan, juga kepercayaan rekan rekan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Ketua Pengurus Daerah IPEMI Kota Depok, pastinya dengan dukungan team yang solid, para penasehat dan pembina, serta rekan rekan dipengurusan untuk tumbuh kembangkan IPEMI Kota Depok “Ucap Rosmawary Ismail yang lebih akrab dipanggil Oca.

“IPEMI adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta memiliki beberapa program Nasional dengan tujuan untuk peningkatan kesejahteraan ummat, khususnya kalangan muslimah, guna terwujudnya kemandirian ekonomi yang berkepribadian Indonesia dan berakhlakul karimah “Ungkap Oca.

“Kami akan mengupayakan program program dalam skala lingkup terkecil dan memprioritaskan untuk dapat mensejahterakan anggota, dengan dampak energi positif dapat memberi imbas kepada lingkungan sekitar diwilayah masing masing ” papar Oca.

“Kami melanjutkan IPEMI ini agar lebih eksis , dan tentunya perlu adanya dukungan ataupun kolaborasi dari Pemerintah setempat guna mendukung program program kami kedepan serta perlu pendampingan dalam pelatihan pelaku UKM.

Terima kasih kepada pengurus IPEMI yang terdahulu akan tapi karena jarak dan domisili diluar depok sehingga kurang bisa maksimal mengerak kan, “IPEMI…. Ahad,….IPEMI…..Ahad,….IPEMI…Kerja Cerdas,…IPEMI….Kerja Iklhas.” pungkas Ocha

Penulis : Koes

Editor. : Agus

BACA JUGA :   Polrestro Depok Gelar Vaksinasi di GOR Rama, Warga Sambut Antusias
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =