Bogor,reportaseindonesia.id |Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bogor menjadi sorotan sejumlah aktivis anti korupsi, salah satunya datang dari Ketua Umum Ormas Benteng Pajajaran, Dul Samson.

Usai melakukan orasi Dul Samson mengatakan, bahwa para pegawai yang berada di dalam Pokja harus diterapi khusus lewat hypnotherapy. “Mengapa demikian karena saya lihat pola yang berulang ulang terjadi bukan sekali saja,” ucapnya kepada wartawan, Senin (29/7/19).

Advertisement

Pria yang dikenal dengan suara lantang itu menyebut, seharunya pihak ULP on the spot mengecek keberadaan perusahaan pemenang, lalu menguji keabsahan berkas adminitrasinya. “Dan yang tidak masuk akal adalah terkadang tidak obyektif terkait pemalsuan dokumen dalam penawaran,” tukasnya.

Samson menyangkan jika pihak ULP terkesan bekerja asal bapak senang, ini penyakit yang diderita ULP sudah turun menurun dan kronis.

ULP adalah ujung tombak berlangsungnya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor. “Lah kalo SDMnya Sumber Daya Manusia masih seperti ini masih jauh dari harapan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Inspektur Wilayah III berikan Penguatan Petugas Satops Patnal Pemasyarakatan