Abang Mpok Depok Tahun 2019 Sebagai Duta Pariwisata

Depok,reportaseindonesia.id |Grand Final pemilihan Abang Mpok Kota Depok tahun 2019, diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya Kota Depok , oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata ( Disporyata), dibuka oleh Walikota Depok KH.Mohammad Idris. (04/08/2019)

Malam Grand Final ini terdiri dari 30 pasang peserta, 15 putra dan 15 putri yang telah lolos seleksi dari 11 tahapan ,diantaranya audisi dan seleksi, pembekalan, city tour, talent show, karantina dan puncaknya Grand Final malam ini.

“Abang Mpok Depok tahun 2019 sebagai Duta Pariwisata, diharapkan sebagai Rule Model generasi muda Kota Depok yang mendukung kinerja program Pemerintah, sekaligus mencintai seni dan budaya, serta mampu menginspirasi masyarakat luas, khususnya untuk pengembangan pariwisata dan kebudayaan di Kota Depok “Ungkap Wijayanto selaku Kadisporyata dalam sambutannya.

” Mengusung tema Unity in diversity, memandang Kota Depok sebagai mini Indonesia, penuh dengan keberagaman, namun tetap dalam kebersamaan menjadikan bangga sebagai warga Kota Depok. Iklim kulturisasi dan budaya di Kota Depok yang kental, penduduknya yang damai serta penuh dengan keramah tamahan secara alamiah, dan sesuai dengan Prioritas Kota Depok yang Bersahabat atau lebih dikenal dengan Friendly City “Papar Wijayanto.

“Kedepannya Abang Mpok Kota Depok tahun 2019 ini mampu memberikan dampak yang positif bagi pembangunan di Kota Depok, selain Abang Mpok Kota Depok 2019 sebagai Duta Pariwisata, juga nantinya atas pilihan juri ada Duta Pajak, Duta Baca, Abang Mpok Berbakat, Abang Mpok Favourite, dan Abang Mpok Persahabatan ” Pungkas Wijayanto.

Penulis : Koes

Editor : Agus

BACA JUGA :   Anggota Koramil 07/Kampar Dim 0313/KPR Berjibaku Padamkan Api di Desa Rimbo Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 5 =