Walikota dan Wakil Walikota Depok Menyanyikan Bersama Indonesia Pusaka dan Padamu Negeri

Depok,reportaseindonesi.id | Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) menyelenggarakan Lomba Vocal Group Lagu Lagu Cinta Tanah Air Indonesia, bertempat di Aula Teratai Lantai 1 gedung Setda, 12 Agustus 2019, dihadiri oleh Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok .H.Pradi Supriatna, didampingi oleh Kepala Kesbangpol Drs.M.N.Hakim.Siregar.M.Si bersama Deny Romulo Hutauruk AP. Kasie Kewaspadaan Nasional, Zulkarnaen. Kasie Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan.

Dalam keterangannya kepada reportaseindonesia.id dilokasi, Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan ” Sasarannya dari Kesbangpol ini bagaimana menanamkan jiwa patriotisme pada Bangsa dan Bela Negara, melalui lomba dengan musik dan lagu sebagai semangat patriotisme “Ucap Idris.

” Nasionalisme memang sudah dirasakan oleh para sebahagian saksi sejarah, melalui anak anak milenial,dalam mengekspresi kan , bahwa kekayaan suatu negara alamnya sungguh luar biasa untuk dimanfaatkan bagi Bangsa dan Bela Negara “Ungkap Idris.

Selaku Kepala Kesbangpol Drs.M.N.Hakim Siregar.M.Si mengutarakan “Ucapan terima kasih Kepada Bapak Wali dan Wakil Walikota Depok untuk hadir diacara ini, disatu sisi akan lebh digiatkan lagi untuk cinta Bangsa dan Bela Negara melalui kegiatan lainnya yang dikoordinir oleh Kesbangpol “Pungkas Hakim

Diikuti oleh .30 peserta SLTP dan MTs se Kota Depok, adapun juri dari Purwacaraka,Disporyata, Pelatih Paduan Suara Kota Depok.,berkesempatan Walikota dan Wakil Walikota bersama juri nyanyi bersama membawakan lagu berjudul Indonesia Pusaka dilanjut Padamu Negeri.

Penulis : Koes

Editor. : Agus

BACA JUGA :   Istri Walikota Depok Positif Covid-19 Berdasarkan Hasil Swab PCR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 9 =