Depok,reportaseindonesia.id l
RSUD Kota Depok dibuat heboh pasalnya telah datang ke RSUD Kota Depok sekitar Jam 23:30 Wib, malam kemarin. Seorang pasien pria yang mengaku bernama Bari bersama anak bayi yang di bawanya dan di akui olehnya sebagai anak dari ibu Ariyana yang beralamat di Cipayung RT 01/03.

Salah satu perawat RSUD bernama Ina menjelaskan kepada wartawan, sempat tidak percaya jika alamat yang di berikan oleh pasien tersebut adalah alamat palsu.

Advertisement

“Saya menganggap jika bayi yang di terima oleh pihak kami RSUD Kota Depok, sebagai pasien saja, ternyata di Jam 05:00 WIB paginya meninggal.”ujar Ina (18/08/2019)

Lebih lanjut Ina menambahkan, karena adanya formulir yang di isi oleh pemohon atau penanggung jawab berdasarkan keterangan alamat dan nama lengkap
pihak RSUD Kota Depok mencoba menyambangi alamat yang terisi di buku formulir tersebut.”imbuhnya

Ketika ketemu di alamat tersebut, pihak RSUD Kota Depok mencoba menanyakan nama Ariana, yang ternyata nama Ariana itu sudah meninggal sekitar 4 tahun yang lalu.
Karena mendengar kalimat seperti itu. Pihak RSUD langsung kaget dan merasa heran, saat alamat yang di anggapnya palsu.

Selanjutnya pihak RSUD Kota Depok langsung mencoba berkomunikasi oleh pihak Kepolisian dan Dinas Sosial Kota Depok. (agus)

BACA JUGA :   Lima Orang Terduga Teroris Ditangkap Di Kampar Riau, Salah SatunyaWarga Kuapan