Depok,reportaseindonesia.id | Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat menggelar acara pelantikan pengurus cabang PPM dan pelantikan Komandan Batalyon XX Yudha Putra Kota Depok masa bakti 2019-2024. Sabtu (28/09/2019)

Pelantikan pengurus baru PPM Cabang Depok di Gedung Balai Rakyat Depok I, Pelantikan masa bakti 2019-2024 ini dilakukan setelah melewati proses Musyarawah Cabang (Muscab), Ketua PPM Cabang Depok yang baru dijabat oleh Hendry Gunawan menggantikan Deni Romuloh.

Advertisement

Ketua Mada PPM Jawa Barat, Muhammad Yusuf mengatakan, pelantikan PPM Cabang Depok dilakukan setelah ditandatanganinya surat keputusan (SK) pengangkatan oleh pimpinan PPM Provinsi Jawa Barat sudah kami tanda tangani sejak tanggal 17 Agustus 2019.

” Saya percaya bung Hendry ini mampu untuk membawa PPM jauh lebih baik untuk kedepan, ini hasil konsolidasi PPM Jawa Barat dan ini bukan yang terakhir nanti masih ada PPM di wilayah Ciamis, Pangandaran dan Banjar.” ujar nya

Yang jelas abdikan PPM ini untuk masyarakat tanpa ada motivasi yang aneh-aneh, kita dari dulu sudah berjalan bakti kita untuk masyarakat membawa meneruskan hasil perjuangan para veteran.”pungkasnya

Ditemui awak media seusai pelantikan, Ketua PPM Cabang Depok Hendry Gunawan yang baru dilantik menegaskan bahwa apa yang diharapkan oleh pimpinan PPM Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan semaksimal mungkin.

Foto bersama perwakilan Ormas FKPPI Kota Depok

“Kami akan segera melakukan konsolidasi ke semua anggota, baik di internal organisasi maupun ke sejumlah pemangku jabatan dan ormas lain sehingga jalan kita lebih baik dan direstui oleh semuanya sehingga cita-cita kita terlaksan.”ucapnya

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Kita tidak ada nitan untuk meminta-minta proyek, justru kita akan membuat proyek.

“Rencana kerja kami akan membuat proyek yang bisa dirasakan oleh semuanya, kita akan membuat lapangan pekerjaan mulai dari yang paling bawah setelah rakor baik sosial, budaya, politik.”pungkasnya.

BACA JUGA :   IWO Kampar Kembali Bagikan Ratusan Masker di Desa Sungai Jalau Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Acara pelantikan dihadiri perwakilan Kodim 0508/Depok, Polres Kota Depok dan perwakilan dari berbagai Ormas, acara berlangsung dengan lancar sesuai dengan harapan sebelumnya.(Agus/rina)