Depok,reportaseindonesia.id | Warga Naterman RT 07 RW 01 Jatijajar, Tapos digemparkan dengan penemuan sosok bayi yang terbungkus plastik hitam. Selasa (01/10/2019)

Penemuan jasad bayi tersebut sontak membuat warga penasaran untuk datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat bayi yang terbungkus plastik tersebut ditemukan warga di lahan kosong samping rumah warga dengan keadaan yang mengenaskan.

Advertisement

Saat ditemui reportaseindonesia.id di TKP, Aldin salah satu warga sekitar menuturkan penemuan jasad bayi lengkap dengan ari-ari nya tersebut sekitar pukul 16.30 Wib di lahan kosong sebelah rumah warga

“Saat ditemukan jasad bayi terbungkus kantong plastik warna hitam dan kondisi bayi sangat mengenaskan mas, kaki nya mungkin sebagian sudah di makan tikus dan kondisi bayi badanya berwana biru, kemungkinan sih sudah lebih dari satu hari.” ujarnya

Saat ini Tim Identifikasi Polresta Depok baru mengidentifikasi jasad di TKP, warga berharap kejadian sperti ini tidak terulang kembali, arus lalulintas disekitar TKP sempat macet total di karenakan banyak nya warga yang penasaran ingin melihat. (agus)

BACA JUGA :   Baru Mencapai 61%, Dishub Kota Depok Gelar Vaksinasi di Terminal Jatijajar