Kepala Badan DPD BAPAN Jawa Barat Bersama Wakil Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019

  • Bagikan

Bandung,reportaseindonesia.id | Kepala badan Dewan Pimpinan Daerah jawa barat Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) Bapak Surahman dan didampingi oleh wakil kepala Badan bapak Toni Karel Antonius mengajak kepada seluruh masyarakat di Jawa Barat dan Indonesia umumnya untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

“Mari kita jaga suasana yang kondusif dan mendukung serta mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019,” kata Kepala Badan DPD BAPAN JABAR kepada masyarakat dan jurnalis dari berbagai media, Selasa(15/10/2019).

Tidak ada alasan bagi seluruh masyarakat di jawa barat dan Indonesia tambah Surahman, untuk tidak mendukung presiden dan wakil presiden hasil pemilu 2019. Demokrasi adalah titisan leluruh pendahulu di republik ini, maka wajib hukumnya menjalankan perintah UU yang ada di Indonesia.

“Demi terciptanya indonesia yang maju dan pembangunan yang berkelanjutan, maka kita sebagai warga negara yang baik harus mendukung sepenuhnya apa yang menjadi perintah UU di negeri tercinta indonesia,” ungkap Surahman.

“Saya sangat yakin bahwa paham radikalisme, terorisme atau apapun itu tak akan pernah bisa menggoyahkan kekuatan bangsa ini,” tegasnya.

Oleh karena itu tambahnya, sebagai masyarakat dan pemuda di Jawa Barat khususnya kota Bandung, harus mendukung penuh dan mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019.

“Saya mengajak semua pihak untuk kita sama-sama menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019,” pungkas Kepala badan Dewan Pimpina Daerah Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN JABAR). (Red)

BACA JUGA :   Ratusan Pemancing Antusias Ikuti Lomba di Setu Jatijajar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × five =