Depok,reportaseindonesia.id | Menjelang pertandingan Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 yang akan di gelar tanggal 31 Oktober 2019, Persikad Depok 1999 menggelar pertandingan uji coba di Stadion Mahakam. Sabtu (26/10/2019)

Advertisement

Dalam sesi pertandingan uji coba terakhir ini Persikad Depok 1999 menurunkan squad terbaiknya untuk mengadapi Tira-Persikabo U18 jelang Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2.

Ditemui awak media seusai pertandingan Manager Persikad Depok 1999 A. Handiyana menyampaikan, mudah-mudahan kedepan menang terus, ini merupakan kerja keras tim dan pelatih. Mohon dukungan dari masyarakat Kota Depok bahwa nanti waktu Liga 3 bisa menang.

“Kita berangkat dari semangat, Persikad 1999 dari tidak ada dan mungkin sekarang menjadi lebih bagus, kita mau tunjukan ke masyarakat Depok bahwa Persikad tetap eksis bahkan lebih maju,”ujar Handiyana.

Dirinya berharap, kedepan Persikad Depok 1999 menjadi kebanggaan masyarakat Kota Depok seperti tim lainnya,

“Untuk sekarang pemain Persikad Depok 1999 masih ada yang umur 40 tahun karena regenerasi kita terlambat, tetapi ini sebagai momentum awal untuk Persikad Depok 1999 menjadi lebih baik dan kedepan kita mulai untuk pembinaan dari usia dini. Kita targetkan besok kita juara,”pungkasnya.

Menanggapi hasil pertandingan hari ini pelatih Persikad Depok 1999, D. Mochtar saat di temui awak media mengatakan, Pertandingan hari ini menurut saya biasa-biasa saja tidak ada istimewanya

“Kita main memakai pemain tim usia bawah, harus banyak yang harus kita benahi lagi untuk kedepan, walaupun ini pertandingan uji coba terakhir tetapi kita masih ada dua kali latihan lagi,”ujar Mochtar

Dirinya juga menambahkan, untuk evaluasi lini belakang dan penyerang kemarin saya lihat sudah lumayan sudah ada kemajuan dan kita berharap bisa di liga nanti tanggal 31 dan saya mohon doa dari wartawan supaya bisa menjadi juara grup,”pungkasnya.

BACA JUGA :   Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Kota Depok Secara Simbolis di Buka Walikota Depok

Pertandingan melawan Tira-Persikabo U18 dimenangkan oleh Persikad Depok 1999 dengan skor tipis 2:1, sebelumnya di babak pertama Persikad Depok 1999 sempat tertinggal 0:1dari Tira-Persikabo U18 akan tetapi di babak kedua bisa membalikan keadaan dengan berbalik unggul. Kemenangan ini tidak lepas dari dukungan para suporter Persikad Depok 1999 dan kehadiran Manager Persikad Depok 1999 A. Handiyana menambah semangat pemain Persikad Depok 1999. (Agus)