JCI Depok Gelar Turnamen Mobile Legends Mendapat Antusias yang Luar Biasa

Depok,reportaseindonesia.id |Dalam rangka memberikan kontribusi positif untuk Kota Depok JCI Depok menggelar event turnamen mobile legends di Mall Detos. Minggu (10/11/2019)

Event yang sebelumnya digelar mendapatkan respon yang luar biasa dari pencinta game mobile legends baik dari Kota Depok maupun wilayah lain di Jabodetabek

Saat ditemui reportaseindonesia.id disela kesibukan turnamen, Ketua JCI Depok Maya Carlina menyampaikan, Jadi ini adalah event eSports pertama JCI Depok untuk turnamen mobile Legend 2019 yang memang ini adalah bagian dari apresiasi kepada pemuda-pemuda untuk kita memberikan ruang kepada mereka berkompetisi adalah karena eSports sudah bagian dari program pemerintah juga di nasional karena mobile Legends sudah masuk ke eSports

Ketua JCI Depok Maya Carlina didampingi Nadisa selaku Ketua pelaksana

“Jadi JCI depok adalah organisasi yang memang bagaimana berkewajiban memberikan impact kepada masyarakat yang salah satunya dengan event ini akan memberikan efek positif daripada mereka memanfaatkan hal-hal yang tidak baik, lebih baik kita sama-sama saling kenal ini kan jadi bagian dari networking teman-teman dengan ada 64 tim jadi sekitar hampir 400 orang kemarin yang sudah mendaftar untuk ikutan mobile Legend turnamen ini, jadi programnya benar-benar bagaimana berikan ruang kepada pemuda pemuda untuk berkegiatan positif,”ujar Maya.

Maya juga menambahkan, kita fokusnya di Kota Depok, namanya player ya dari berbagai daerah juga ada, bahkan ada juga dari Tangerang.

“JCI Depok selama itu selalu mandiri, jadi ya belum ada dukungan dari Pemkot Depok, Memang saya berharap sih sumber dari itu kan lebih ke publikasi sih cuman karena memang dari awal tidak banyak untuk welcome entah ke acara pemuda, kita tetap lanjut saja jadi dapat suport maupun tidak dapat suport kita selalu lanjut, yang penting kita bagaimana memberikan impact positif kepada pemuda-pemuda khususnya gitu,”imbuhnya.

BACA JUGA :   INKAI Laksanakan Rakernas dan MKB Luar Biasa Tahun 2021

Jadi harapan dari ini adalah kita berkaitan bagaimana menciptakan networking yang positif terus ya bagaimana kita juga memberikan motivasi atau individual development untuk sama-sama bergerak di bidang yang lebih positif,”pungkas Maya.

Ditempat yang sama, Nadisa selaku ketua pelaksana menambahkan, Kegiatan yang diadakan JCI Depok baru pertama kali mengadakan perlombaan seperti ini

“Kegiatan yang di laksanakan Capter Depok diharapkan bisa memotivasi Capter lain supaya dapat mengadakan MLBB komoetisi seperti ini,”ujar Nadisa.

Kami persiapkan kegiatan ini tidak sampai satu bulan, melalui tahapan penyaringan disini kami mendapatkan 100 orang yang lolos di 16 besar.

“Disini kami menyediakan grand price Rp.3.000.000 ditambah diamond senilai RP.400.000, walaupun ditunjuk dadakan saya pribadi merasa bangga terhadap tim yang saya bawa karena bisa bekerja sesuai harapan kita bersama,”pungkasnya.

JCI Depok kedepan akan kembali menggelar kegiatan perlombaan eSports tidak hanya Mobile Legend tetapi ditambah dengan game lainnya. (agus/rina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =