DPD KNPI Pelalawan Kunjungi Museum Naskah Teks Proklamasi Dan Gedung DPR RI

Jakarta,reportaseindonesia.id | Selesai mengikuti pelaksanaan Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda, Rombongan DPD KNPI Pelalawan lansung bergerak menuju Museum Perumusan Naskah Teks Proklamasi,sabtu (28/0/2019).

Pantauan reportaseindonesia.id , Rombongan dipandu oleh penjaga Museum serta ditunjukan ketempat -tempat dimana Presiden RI yang pertama merumuskan Teks Proklamasi dan rombongan juga diberikan pencerahan saat memasuki ruangan demi ruangan yang ada dimuseum tersebut serta yang terakhir diadakan sesi foto bersama didalam museum.

“kita ingin pemuda KNPI Pelalawan melihat langsung Museum ini agar nantinya mereka bisa menstranferkan ilmu – ilmu yang didapat kepada pemuda serta masyarakat dikecamatannya masing- masing.

Kemudian,lanjutnya, Setelah ini kita akan lansung kunjungan ke Parlemen di Gedung MPR dan DPR RI sehingga diharapkan semoga bisa menambah wawasan kita semua karena ini semua kita lakukan agar adik -adik Pemuda nantinya bisa Berkreasi membangun Pelalawan Emas serta tidak mudah termakan Hoaks dan bisa menjadi pemimpin pada masanya.

” Di Gedung DPR RI dan MPR rombongan diajak ke ruangan sidang Paripurna dimana Presiden indonesia Periode 2019 – 2024 Ir.Joko Widodo dan Kh.Maaruf Amin dilantik, jelas ADi Sukemi saat diwawancarai reportaseindonesia.id .

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Army Mulyanto Berharap Pemuda Kota Depok Menjadi Subyek Perubahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + fourteen =