Rustiah Calon Kades Bojong Baru Paparkan Visi Misi

0
36

Bogor,reportaseindonesia.id | Menjelang pemilihan Kepala Desa yang rencananya akan digelar pada tanggal 3 November 2019 mendatang, calon Kepala Desa Bojong Baru Kabupaten Bogor, nomor urut 3, Rustilah menjabarkan visi dan misi.

Saat di hubungi via telepon Rustiah menyampaikan, saya berharap kepada masyarakat desa agar bisa lebih sejahtera dengan menggunakan hak pilihnya dan menjalankan program usaha rumah tangga sebagai harapan menuju kesejahteraan.

“Visi saya adalah terwujudnya pelayanan publik yang transparan menuju masyarakat Desa Bojong Baru yang maju, aman, dan sejahtera,” ujarnya kepada awak media, Minggu (27/10/2019).

Sedangkan misinya adalah mewujudkan dan meningkatkan tata kelola pemerintahan desa yang baik. Kemudian, meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa.

“Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan badan usaha (BUMdes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa. Dan meningkatkan produksi rumah tangga kecil. Selain itu, mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam sehari-hari pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,” terangnya.

“Dan jangan sampe lupa, cuma wanita yang bisa berbenah,” Ucapnya mengakhiri wawancaranya dengan media,”pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Tiga Kepala Desa di Kampar Riau Terkena OTT Tim Tipikor Polres Kampar, Dengan Barang Bukti Uang 100 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − eight =