Menang 3:0 Dari Gapura FC, Persikad Optimis Menjadi Juara Grup

Menang 3:0 Dari Gapura FC, Persikad Optimis Menjadi Juara Grup

Depok,reportaseindonesia.id | Pertandingan perdana Kompetisi Liga 3 regional Jawa Barat Seri 2 di gelar di Stadion Mahakam dengan mempertemukan beberapa klub, diantaranya Persikad Depok melawan Gapura FC. Kamis (31/10)

Pertandingan yang di mulai pukul 15.30 dihadiri Sekda Kota Depok drg. Hardiono, dalam kesempatan ini Sekda mewakili pemerintah Kota Depok membuka kompetisi Liga 3 regional Jawa Barat seri 2.

Ditemui awak media seusai pertandingan, Sekda Kota Depok drg. Hardiono menyampaikan, Alhamdulillah Liga 3 sudah di mulai dan Persikad menjadi tuan rumah di kandang sendiri

“Alhamdulillah kita bisa main di stadion Mahakam yang memang baru di renovasi dan mudah-mudahan Persikad bisa lebih baik di bandingkan yang sebelumnya,” ucap Hardiono

Sekda Kota Depok drg. Hardiono saat membuka pertandingan Persikad Depok VS Gapura FC

Menanggapi hasil pertandingan hari ini Sekda menuturkan, Walapun pada babak pertama tadi sempat di tahan 0:0, Alhamdulillah di babak kedua menemukan ritme permainan yang sesuai dan Gapura FC kewalahan dengan gempuran yang di lancarkan Persikad Depok

“Semoga sepak bola di Depok tumbuh kembali, terutama buat olah raga rakyat yang populer ini, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses untuk Persikad Depok,”pungkasnya.

Pelatih Persikad Depok D. Mouctar mengatakan, Seperti pertandingan lain dan kita bertemu lawan berat, organisasinya bagus sekali dan susah bongkar pertahanannya.

” Untuk besok Kami tetap fokus, fokus lagi, maksimal lagi dan bekerja keras lagi,”ujar Mouchtar

Kapten Persikad Depok menambahkan, secara umum alhamdulillah pertandingan berjalan dengan lancar, pertandingan perdana biasanya agak berat satu sisi beban mulia juga, karena pertandingan pertama adalah langkah untuk kedepannya,

“Pertandingan pertama menentukan langkah kedepan tapi sempat dibabak pertama deadlock kurang ada komunikasi, mudah-mudahan lebih baik lagi dan dewi fortuna tetap bersama tuan rumah,”terang nya.

Hasil positif ini di sambut meriah suporter setia Persikad Depok, Persikad Fans Curva Sud (PFCS) yang selalu hadir dalam pertandingan, dalam pertandingan perdana kali ini tiga pemain berhasil mencetak goal diantaranya, Yasril, Sobari dan Fikram. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × three =