Klatifikasi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru

  • Bagikan

Pekanbaru,reportaseindonesia.id | HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Pekanbaru menanggapi terkait pemberitaan yang beredar disosial media (Medsos) bahwa Pengkaratekeran Cabang Pekanbaru yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai utusan PJ Ketua Umum PB HMI itu tidak benar.

Wendy Fitrah Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru menyampaikan melalui Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) bahwa pengkaratekeran ini sangat politis dan jauh dari Asas kepentingan dan kemajuan Organisasi.

“Kita mengehatuhi betul bahwa didalam tubuh internal PB HMI hari ini terjadi dinamika Organisasi yang disebabkan oleh kepentingan semata,sebut Kabid PAO HMI Cabang Pekanbaru, Heri Kurnia menuturkan kepada reportaseindonesia.id, Rabu (06/10/2019).

Lanjut Lanjut Heri mengatakan, HMI Cabang Pekanbaru dalam hal ini tidak ada lagi toleransi terhadap kader HMI yang ikut serta dalam merusak berjalannya organisasi dan kami dari pengurus HAI Cabang Pekanbaru akan mengambil langkah hingga sampai pemecatan kepada kader yang merusak jalannya organisasi.

” Kita tidak pernah menciptakan kader perusak himpunan dan kita akan jaga himpunan ini,sambungnya.

HMI Cabang Pekanbaru berharap kepada komisariat yang berada dilingkungan Cabang Pekanbaru agar tidak terpovokasi terhadap pemberitaan yang beredar serta tetap beraktivitas seperri biasa yaitu pengkaderan dan kegiatan lainnya.

“Saya berharap kepada komisariat dilingkungan Cabang Pekanbaru tidak terpovokasi dan mari kita Analisa apa yang terjadi di Internal Himpunan serta mari sama-sama kita jaga himpunan, jangan beri ruang gerak terhadap perusak himpunan,tetap beraktivitas seperti biasanya yaitu pengkaderan dan lain-lain.

Apapun yang terjadi di tubuh HMI kita akan selesaikan terutama di internal cabang dan juga kita berharap PB HMI juga bersikap dalam hal ini, Tandas Heri

Penulis: Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Warga Apresiasi Kegiatan IWO Riau Berbagi Masker
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − five =