Ciptakan Kota Depok yang Kondusif, DEKON Menggelar Milad Ke-2 Bersama Pelukis Depok

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka mempertingati hari jadi komunitas Depok Kondusif (Dekon) yang Ke-2, pihak panitia penyelenggara menggandeng seluruh komunitas yang ada di Kota Depok demi wujudnya sinergitas dan keamanan Kota Depok, dengan mengambil tema “Sinergitas Semua Lapisan Masyarakat Menuju Depok yang Lebih Kondusif”.

Kegiatan yang berlngsung di Dmall Jl. Margonda Raya diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba melukis dan mewarnai, pertunjukan tari-tarian, pemebelajaran melukis untuk anak-anak serta pameran lukisan.

Saat ditemui reportaseindonesia.id Ketua ACTION Ray Andre mengatakan, Hari ini yang pertama lomba menggambar dan mewarnai, pameran lukisan. Rangkaian acara ini menunjang rangkaian milad Dekon yang Ke-2

Rey Andre Ketua Action, Denok Retno Endah Wakil Ketua Action, dan Novrizal Ketua Depok Kondusif

“Dekon terdiri dari beberapa lapisan masyarakat, dan yang ini saya tonjolkan adalah seninya, semoga dengan adanya wadah ini pelukis-pelukis depok punya wadah, saatnya kita tampilkan karya terbaik pelukis Depok dan kedepannya semoga semakin banyak kegiatan seperti ini,”ujar Ray. Sabtu (10/12/2019)

Komunitas ACTION yang baru sebulan terbentuk langsung menggelar pameran bersama, pelukis yang turut serta dalam kegiatan pameran Ray Andre, Denok Retno, Baskoro, Mahardi, Widia, Ari Bintoro, Risky, Herujapra, Agus Muhtaji, Rujito, Deden Supena dan Tanjung. Hingga saat ini ad 18 pelukis yang tergabung dalam komunitas Art Creative Indonesia,”pungkasnya.

Ditemui seusai acara Denok Retno Endah selaku wakil ketua ACTION menyampaikan, kita disini untuk berpartisipasi dalm acara Milad Ke-2 Dekon

“Selain itu memperkenalkan komunitas kami Art Creative Indonesia (ACTION) yang terdiri dari para pelukis dan perupa di Kota Depok sekaligus memperkenalkan seni melukis serta¬† mengajak warga masyarakat Kota Depok untuk bisa menikmati lukisan dari berbagai media dan lukisan mixed media,”ujar Denok.

ACTION sendiri berupaya dalam melestarikan seni serta budaya di Kota Depok khususnya dan juga di Indonesia,”pungkasnya.

BACA JUGA :   Peduli Paramedis, Satgas Lawan Covid-19 Kota Depok Bagikan APD ke Rumah Sakit

Kegiatan ini turut dihadiri anggota dewan Babai Muhaimin, Imam Santo, Kapolsek Beji Kompol Yeni, dan Komandan Tim Jaguar 1 Agus Winam, para tamu undangan mengapresiasi kegiatan ini karena membatu terciptanya Kota Depok yang Kondusif. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − seven =