Luar biasa !! Sewitri, SE Satu-satunya Kandidat Bacalon Bupati Pelalawan Mendaftar ke Golkar Pelalawan

0
46

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Kontestasi Politik Kabupaten Pelalawan semakin seru setelah beberapa nama mendaftar dan kali ini Politisi wanita Anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri ,SE mengembalikan formulir pendaftaran dipartai Golongan Karya ( Golkar ), Jum’at (20/12/2019) kemarin di Kantor DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan.

Tanpa didampingi Sewitri,SE secara Resmi mendaftar diGolkar sebagai calon Bupati 2021-2026 dimana Sewitri ,SE diterima langsung oleh Ketua Penjaringan,Baharudin, SH.

Menurut Sewitri SE dirinya mengembalikan formulir sendiri dikarenakan Golkar merupakan rumahnya sendiri dan seluruh kader Golkar adalah keluarga baginya.

“Saya sendiri hadir disini tanpa didampingi tim karena diGolkar ini adalah rumah saya serta kader golongan karya adalah keluarga saya.

Mari kita tetap kompak bersatu untuk kemenangan golkar” Ungkap Sewitri SE yang merupakan wakil ketua DPD I Golkar provinsi Riau ini.

Sementara Ketua Penjaringan, Baharudin dalam sambutanya Mengapresiasi Sewitri adalah satu satunya Kader perempun Partai golkar Srikandi Pelalawan pertama yang punya keinginan maju dipilkada ( Pemilihan Kepala Daerah ) ini dimana dalam pantauan kami Sewitri salah satu kader Golkar yang Surveinya tertinggi.

” Majunya Sewitri ,SE menjadi unik karena dalam pantauan kami Sewitri ,SE merupakan satu – satunya politisi perempuan yang mendaftar sebagai Bakal Calon( Balon) Bupati Pelalawan, tutupnya

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Tanggapan Tokoh Pemuda Kec. Langgam Mengenai Permasalahan PT PSJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + four =