KALAM HMI Gelar Dialog Publik “Siapa Penantang Petahana”

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Menjelang pemilihan kepala daerah khususnya Kota Depok, Kalam HMI kembali menggelar kegiatan dialog publik seri Ke-3 dengan mengusung tema “Para Penantang Petahana: Siapa Siap, Siapa Kuat” bertempat di Kaffe Artivator Jl. Pemuda, Kota Depok.

Dalam kesempatan diskusi ini menghadirkan pembicara diantaranya Prof. Hamdi Muluk (pakar psikologi politik UI), Pradi Supriatna (Ketua DPC Gerindra Kota Depok), Rama Pratama (aktivis 98 dan calon walikota), Afifah Aliya (tokoh perempuan / calon walikota), Babai Suhaimi (politikus PKB), Yurgen Sutarno (eks PSI)

Dalam kesempatan ini, Pradi Supriatna selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Depok mengaku senang dengan adanya kegiatan seperti ini

Pradi Supriatna bersama dengan Rama Pratama

“Kegiatan ini cukup menarik sebagai partisipan karena muaranya untuk membangun Kota Depok yang sangat bergeliat ini, saya cuma mengkritisi judulnya saja mungkin terlalu ekstrim menurut saya, Sebetulnya idealnya membangun gagasan untuk visi kedepan Kota Depok idealnya begitu, “ujar Pradi.

Terkait dengan penantang petahana dirinya hanya minta yang terbaik

“Saya hanya berikhtiar minta yang terbaik untuk Kota Depok, “pungkasnya.

Ditempat yang sama, Babai Suhaimi selaku polituks PKB mengatakan, sebagai wadah tempat berkumpulnya para mantan aktivis HMI, dimana HMI telah melahirkan para tokoh-tokoh nasional yang sudah tidak diragukan lagi secara kualitasnya.

Babai Suhaimi Politisi PKB

“Para alumni tersebut telah memberikan panggung dan kepercayaan kepada kami untuk memberikan masukan atau gagasan kepada Kota Depok ini, bahwa pemimpin Depok ke depan harus lebih cakap dalam mengelola Kota Depok, “ungkap Babai.

Disatu sisi, Pakar Psikologi UI, Prof Hamdi Muluk menegaskan, sebagai sebuah organisasi yang sudah malang melintang di organisasi kemahasiswaan, tentunya HMI memiliki peran besar bagi kemajuan bangsa dan negara umumnya, dan khususnya di Kota Depok ini.

BACA JUGA :   Gaspol Jek Hadir Guna Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat
Prof Hamdi Muluk

“Saya kebetulan tinggal dan menjadi warga Depok ketika teman-teman mantan aktivis membuat kegiatan serta mengundang saya untuk kebaikan Kota Depok lebih baik, pasti saya akan siap, “tutur Prof Hamdi.

Acara yang berlangsung mulai pukul 14.00 wib sampai pukul 17.00 wib berlangsung meriah dengan pembahasan yang menarik untuk menuju Kota Depok yang lebih baik. (agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + fifteen =