Depok,reportaseindonesia.id | bertempat di sekretariat Laskar Pemuda Banten Sejati (Lapbas) PAC Beji, Ketua DPD Gelora Kota Depok, Subhan Rafe’i, menjelaskan Visi Gelora sebagai sebuah partai, Menjadikan Indonesia sebagai 5 Besar Kekuatan Dunia.

Untuk mewujudkan visi tersebut, “kita tentu tidak bisa jalan sendiri. Karena itu, kita membuka diri kepada semua pihak yg ingin bergabung mewujudkan visi tersebut dalam struktur maupun sebagai relawan/penggerak Gelora, ucap Subhan.

Advertisement

Acara sederhana yg dikemas sebagai ajang silaturrahim antara Gelora dengan Lapbas ini, merupakan salah satu komitmen kedua belah pihak untuk secara bersama-sama sinergi berkontribusi dalam pembangunun Kota Depok khususnya.

Senada dengan Subhan, Ketua PAC Lapbas Kota Depok, Amir Yudi, menyambut baik pertemuan tersebut. “Ini adalah momen penting edukasi politik terhadap anggota Lapbas, tutur Yudi.

Ide menjadikan Indonesia 5 besar kekuatan dunia, merupakan ide yg dapat merangkul berbagai Ormas yg setia terhadap perjuangan menjaga keutuhan NKRI, jelasnya.

“Karena itu pihaknya siap untuk berkolaborasi dan sinergi dengan Gelora baik dalam agenda politik maupun program-program sosial masyarakat, sambungnya.

Menyinggung hajatan politik Pilkada Desember nanti, Subhan menjelaskan “kita tentu menginginkan pemimpin yg berkualitas, berintegritas dan mengayomi rakyat, sambungnya.

“Gelora sebagai partai baru, tentu menyadari posisi politiknya, kita belum ada perwakilan di DPRDnya dan belum punya tiket mengusung calonnya. Tapi itu bukan berarti menutup untuk berperan penting dalam memenangkan calon yg didukungnya nanti,” tandas Subhan.

Apalagi dengan melihat antusias masyarakat Depok terhadap kehadiran Partai Gelora. “Saya rasa 2024 akan ada kejutan dari Gelora terhadap peta politik dukungan rakyat,” imbuhnya. (agus)

BACA JUGA :   Sebagai Wujud Kepedulian, Ormas PBB Bantu Prosesi Pemakaman Salah Satu Warga