Bantu Program Pemerintah Atasi Covid-19, BPPKB Banten Salurkan 1000 Masker

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten Bojong Sari turun ke jalan untuk melakukan penyemprotan dan pembagian 1000 masker gratis untuk para pengendara motor.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 07.00 wib sampai pukul 12.00 wib dilaksanakan di seputaran lingkungan Bojong Sari, kegiatan tersebut juga di bantu oleh beberapa ranting yang ada di wilayah Bojong Sari.

Kegiatan tersebut di lakukan guna untuk membantu program pemerintah dalam rangka pencegahan virus covid-19 dan menjalan kan motto BPPKB Banten, Berjuang, Beramal dan Berahlakul Karimah.

Ditemui diaela kegiatannya, Are selaku penasehat PAC menyampaikan, Kami bergerak atas keinginan sendiri tanpa adanya suporting dari pemerintah,

“Tujuan kami cuma ingin agar supaya kota Depok ini bersih dari covid-19 yang sudah sangat meresahkan penduduk di kota Depok khusus nya,” ujar Are.

Dirinya menambahkan, Masyarakat sudah sangat menderita dengan berdiam diri lama di rumah tanpa boleh melakukan aktivitas apapun

“Jadi apa salahnya biarpun kami Ormas namun mau membantu pihak pemerintah agar berkurang nya dan bahkan Insya Allah bersih virus covid-19 untuk kota Depok ini,” imbuh Are kepada media di sela pembagian masker” imbuhny. Minggu (05/04/2020)

Dirinya berharap, Wabah covid-19 segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala

“Semoga wabah ini cepat teratasi dan supaya masyarakat pada umumnya yang selalu menganggap ORMAS dengan Arogan,bisa menyaksikan sendiri bahwa ORMAS juga bisa melakukan hal – hal yang positive,” pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Pangdam Jaya Sampaikan Arahan Penanganan Covid-19 di Hadapan Pejabat Pemprov DKI Jakarta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =