Naas,, Rumah Warga Desa Ranah Sungkai Ludes Dilalap Sijago Merah

Kampar,reportase indonesia.id | Rumah Warga dusun IV desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau Terbakar,jumat sore (29/5/2020) sekitar pukul l6.00 wib.

Informasi yang diperoleh, Kebakaran rumah tersebut terjadi disaat pemilik rumah sedang pergi mandi dan kuat dugaan pemicu dari insiden kebakaran rumah itu berasal dari api tempat penyalaian ikan.

Beruntung akibat dari kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa tetapi harta dan semua peralatan isi rumah ludes dilalap sijago merah, namun dikabarkan salah satu keluarga dari pemilik rumah yang terbakar tersebut mengalami luka bakar dipunggungnya ketika hendak menyelamatkan barang – barang yang berada didalam rumah saat kebakaran sedang terjadi.

” Kemungkinan besar api muncul dari tempat penyalaian ikan saat ditinggal karena saya lagi mandi dan ketika sampai dirumah api sudah membesar sehingga hanguskan rumah beserta isinya

Akibat dari Insiden kebakaran ini tidak ada memakan korban jiwa tetapi salah satu keluarga saya bernama Nelvi (Perempuan) mengalami luka bakar dipunggungnya saat ingin menyelamatkan harta benda didalam rumah ketika kebakaran sedang terjadi.

” Api dapat dipadamkan setelah dapat bala bantuan dari warga sekitar dengan mempergunakan alat seadanya, ungkap Korban yang rumahnya terbakar, Abdul Aziz menuturkan kepada reportaseindonesia.id,” pungkasnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Mengaku Polisi, Seorang Pria Diamankan Petugas Satlantas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 1 =