Gerai SIM di Detos Dibuka, Petugas Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan Covid-19

0
189

Depok,reportaseindonesia.id | Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Gerai Perpanjangan SIM di Mall Detos kembali dibuka mulai tanggal 16 Juni. Pelayanan yang sebelumnya sempat tutup akibat pandemi Covid-19 sekarang pelayanan sudah mulai dibuka tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Saat ditemui awak media di gerai Kasubnit Regident Satlantas Polrestro Depok, Iptu Fitri menyampaikan, pandemi Covid-19 ini tidak bisa di hindari, karena ini merupakan musibah alam yang melanda seluruh dunia.

“Untuk pelayanan kepada masyarakat Gerai Perpanjangan SIM di Mall Detos tetap berjalan seperti biasa dari pukul 10:00 pagi hingga pukul 14:00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang Surat Ijin Mengemudinya bisa datang kesini,” ujar Fitri.

Dirinya menjelaskan, Kami juga telah membuka beberapa loket, diantaranya loket kesehatan dan loket pembayaran agar masyarakat lebih tertib. Namun demikian masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan sesuai anjuran pemerintah

“Yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan memggunakan hand sanitizer, dan tetap mengacu pada physical distancing, maka masyarakat pun dipersilahkan untuk duduk ditempat yang telah di tentukan”, jelasnya.

Terkait menjelang HUT Bhayangkara 1 Juli 2020, Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar masyarakat sehat, dan pelayanan kami pun menjadi lancar dan maksimal.

“Adapun pemohon hingga saat ini cukup signifikan pasca dibukanya kembali beberapa hari lalu, namun demikian kami juga telah melakukan langkah antisipasi agar penyebaran covid19 ini bisa di minimalisir,” pungkasnya. (rina/ags)

BACA JUGA :   Sambangi Mapolrestro, Dandim 0508/Depok Berikan Hadiah Spesial 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + twelve =