Polres Metro Depok Berikan Pelayanan SIM “GRATIS” Tanggal 1 Juli

0
425

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Metro Depok, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) memberikan kesempatan keringanan biaya pembuatan SIM gratis baik pembuatan baru maupun perpanjangan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Pemberian biaya gratis ini khusus untuk warga ber E-KTP Depok dan hanya untuk yang lahir pada tanggal 1 Juli. Saat dihubungi reportaseindonesia.id via sambungan selular, Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda, S.H., S.I.K., M.T, menyampaikan tujuan pemberian biaya gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara

“Untuk warga yang ingin mendapatkan SIM gratis harus memenuhi syarat, salah satunya harus bertanggal lahir 1 Juli selain itu untuk pemohon pembuatan SIM baru harus lulus test kesehatan serta lulus ujian teori dan praktek, sedangkan yang perpanjang cukup dengan lulus test kesehatan,” ujar Erwin. Selasa (30/06/2020)

Kasat Lantas Polres Metro Depok berharap di Hari Bhayangkara Ke-74 masyarakat lebih tertib berkendara serta menjaga keselamatan

“Dihari Bhayangkara Ke-74 Kami berharap  semoga masyarakat bisa lebih tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya,” pungkasnya.

Sebelumnya Polres Metro Depok menyambut Hari Bhayangkara menggelar kegiatan donor darah dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19. (agus)

BACA JUGA :   Kasat Lantas Polres Metro Depok Himbau Masyarakat untuk Hindari Calo saat Mengurus SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =