HTA: Boleh Menjadi Kambing di Kampung Sendiri tetapi Harus Menjadi Banteng Diperantauan

0
532

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam mengembangkan serta memajukan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) hari ini PBB melaksanakan pelantikan PAC Cinere yang bertempat di Casa Grande Jl. Rawa Kalong No.9, Grogol, Kec. Limo, Cinere Kota Depok.

Sesuai dengan SK Nomor 009-SM/DPC/11/2020 PAC PBB Cinere resmi dipimpin Togi Rahmat Siregar.

Dalm kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Alo hadir dan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan PAC PBB Cinere.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Alo saat memberikan sambutan

“Khusus kepada jajaran Pemuda Batak bersatu Kecamatan Cinere hari ini telah menerima mandat dari DPC Kota Depok untuk melaksanakan tugas sebagai pemuda yang berintegritas di wilayah Kecamatan Cinere,” ujar Tangke. Sabtu (21/11/2020)

Dirinya berharap banyak terhadap kehadiran Pemuda Batak bersatu yang ada untuk hadir pemuda-pemuda berintegritas yang memberi toleransi bisa berubah bergandengan tangan satu dengan yang lain di tengah-tengah keberagaman yang ada

Dan saya yakin dan percaya saya meyakini bahwa Pemuda Batak memiliki kemampuan untuk bergandengan tangan dengan yang organisasi lain membangun Kota Depok adalah bahwa boleh menjadi kambing di kampung sendiri tetapi harus menjadi banteng di perantauan,” tegasnya.

Menjadi banteng diperantauan yang berintegritas yang memiliki integritas harus memiliki komitmen bagaimana bisa menjaga yang namanya keberagaman

Ketua PAC Cinere, Togi Rahmat Siregar

“Tunjukan kita warga Batak adalah orang-orang yang berintegritas memiliki akhlak untuk bergandengan tangan memajukan Kota Depok dengan semangat gotong royong, Horas…,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC Cinere Togi Rahmat Siregar menyambut baik kedatangan Hendrik Tangke Alo

“Kegiatan hari ini pelantikan PAC Cinere, dan kami akan bersinergi dengan muspika, organisasi pemuda lainnya yang diwilayah Cinere dengan berkegiatan dalam bidang sosialdan menjaga kamtibmas. Harapan kami kedepan pemeri tah bisa memperhatikan kegiatan yang dilaksanakan Pemuda Batak Bersatu,” jelas Togi.

BACA JUGA :   Presiden Ingin Berdialog dengan Mahasiswa
Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih saat penyerahan bendera pataka kepada Ketua PAC Cinere

Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih mengatakan, pelantikan hari ini merupakan yang Ke-9

“Suatu kebanggaan kami kepada PAC Cinere yang terhitung termuda langsung melaksanakan pelantikan, tugas kami untuk pelebaran PBB sudah hampir final tinggal 2 PAC lagi yang akan dilantik pada tanggal 28 dan 29 November,” ungkap Edi

Edi menjelaskan, seluruh PAC yang sudah terbentuk untuk terus mengembangkan organisasi

“Sesuai arahan DPP segera pembentukan ranting, harapan kami kepada PAC Cinere jangan pernah capek, mundur dalam mengembangkan organisasi Pemuda Batak Bersatu diwilayah Cinere,” tutupnya.

Acara yg dimulai pukul 10.00 WIB tetap menjalankan prokes yang sudah ditetapkan pemerintah.

Penulis: Agus Suyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − ten =