Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka meningkatkan profesionalitas wartawan yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Depok (PWD) telah meregistrasi puluhan anggotanya pada Sabtu,(16/1/2021) di kantor keseketariatan PWD, Gang Janur RT 03/03 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini Ketua PWD, M. Fery Sinaga, saat ditemui mengatakan, registrasi yang dilakukan setiap awal tahun ini untuk mengingatkan kepada anggotanya agar tetap profesional dalam melakukan tugas jurnalistik dan tertib dalam Paguyuban ini.

“Agar tertib saja dan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik,” kata Ferry Sinaga. Sabtu (16/1/2021)

Bang Ferry (sapaan akrabnya – red) yang juga pimpinan redaksi (pimred) suaradepok.com menjelaskan, program kerja PWD setiap tahunya hanya melakukan kegiatan sosial. Diantaranya, santunan anak yatim piatu dan kaum duafa.

“PWD hanya mempunyai program kerja yang bersifat sosial. Alhamdulillah setiap tahun kami selalu mengadakan santunan untuk anak yatim dan kaum duafa,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan seketaris PWD, Guntur Bulan. Ia mengungkapkan, PWD yang berdiri sejak tahun 2000 selalu melakukan kegiatan kegiatan sosial di Kota Depok.

“Mulai dari Walikota Depok pertama PWD sudah ada dan selalu melakukan kegiatan sosial ke masyarakat Depok hingga sekarang,” ungkapnya.

Guntur menambahkan, anggota PWD saat ini sangat menjunjung tinggi solidaritas, dengan begitu PWD akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk orang lain.

“Anggota PWD sangat solidaritas, dan akan terus melakukan hal yang positif. Semoga talenta dan bakat kami akan menjadi berkat untuk orang banyak,” pungkasnya.

Sumber: Paguyuban Wartawan Depok

Editor: Agus Suyono

BACA JUGA :   GIAN Bersama Nura Ivanka Bagikan Masker dan Nasi untuk Tukang Becak