Satpas SIM Pasar Segar Sukmajaya Gelar Vaksinasi AstraZeneca

155 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok,reportaseindonesia.id | Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Pembantu 1221 Sukmajaya hari ini menggelar vaksinasi AstraZeneca.

Sebanyak 150 vaksin AstraZeneca disediakan dalam pelaksanaan kegiatan. Selain itu Satpas SIM Pembantu 1221 Sukmajaya juga melaksanakan vaksinasi Sinovac yang ke-2

“Hari ini kami melaksanakan giat vaksinasi di halaman Satpas Pembantu 1221 Sukmajaya dengan menyediakan 150 vaksin Astrazeneca dan 100 vaksin Sinovac tahap ke-2,” tutur Kasubdit Regident Ipda Ari Satwaka, Selasa (03/08/2021)

Ari menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari vaksin Merdeka yang dimulai dari awal bulan Agustus

“Vaksin Merdeka merupakan kegiatan vaksinasi dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-76. Kegiatan ini akan terus berlangsung dan kami siap melayani warga yang datang ke Satpas Pembantu 1221 Sukmajaya,” jelasnya.

Dirinya berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan “Harapan kami semoga pandemi ini segera berkhir dan itu harapan kita semua tentunya,” tutupnya.

Ardhie salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan ini

“Alhamdulillah, tadi saya mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak Satpas SIM. Saya mengikuti yang vaksin AstraZeneca dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak Satpas atas kegiatan yang menurut saya sangat penting untuk di ikuti, semoga pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

(Agus)

 

BACA JUGA :   Razman Bantah Pernyataan Walikota Depok terkait Surat Peringatan (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − four =