Satpas SIM Sukmajaya Gelar Vaksinasi Merdeka, 3000 Vaksin Tersalurkan

61 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok,reportaseindonesia.id | Sebanyak kurang lebih 3.000 vaksin sudah disalurkan pihak Satpas SIM Pembantu 1221 Sukmajaya, Depok dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka.

Satpas SIM terus memberikan pelayanan vaksin terhadap masyarakat yang belum atau yang menjalani vaksinasi kedua.

Ipda Ari Satwaka selaku Kasubdit Regident mengatakan pihaknya akan selalu memberikan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat

“Untuk vaksin sendiri kita menyiapkan vaksin AstraZeneca bagi yang belum pernah vaksin dan vaksin Sinovac bagi yang melakukan vaksinasi kedua,” tutur Ari saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (07/08/2021).

Ari juga menjelaskan, dalam vaksinasi yang diadakan Satpas SIM Sukmajaya masyarakat tertib dalam menunggu antrian

“Himbauan dan penjelasan kami selalu sampaikan kepada masyarakat supaya tertib dan berjalan lancar. Hingga saat ini kurang lebih ada 3.000 vaksin yang sudah diberikan kepada warga,” jelas Ari.

Harapannya tentunya pandemi ini segera berakhir “Masyarkat bisa beraktivitas seperti sedia kala dan peekonomian normal kembali, sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga imun tubuh dan protokol kesehatan,” tutupnya.

Dari pantauan awak media, warga sangat antusias memgikuti vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di Kantor Satpas SIM Pembantu 1221 Sukmajaya Depok. (Agus)

BACA JUGA :   Dianggap Tebang Pilih, Perjuangan Ibu Nasabah Asuransi Kresna Life Tuntut Keadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =