Polrestro Depok Gelar Vaksinasi di GOR Rama, Warga Sambut Antusias

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 Polres Metro Depok terus melakukan vaksinasi terhadap warga khususnya yang ada di Kota Depok.

Hari ini Polrestro Depok melaksanakan kegiatan vaksinasi di GOR Rama yang berlokasi di Kp. Pitara RT 07 RW 14 Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok.

Dalam kesempatan ini, Iptu Ari Satwaka mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam penanganan virus corona di Kota Depok

“Hari ini kami menyediakan vaksin Astra Zenica sejumlah 800 dan Sinovac sebanyak 100. Warga yang ingin melakukan vaksin cukup membawa KTP saja,” ujar Ari.

Selanjutnya, masih Ari menjelaskan, selain pelaksanaan vaksinasi di GOR pihaknya juga menyediakan vaksin di Satpas SIM Pembantu 1221

“Vaksinasi juga kami gelar di gerai Satpas SIM Pembantu 1221. Setiap warga yang mengikuti vaksin kita wajibkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama pelaksanaan vaksinasi di GOR Rama,” jelasnya.

Ari berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran Covid-19 “Harapan kami kita semua segera terbebas dari pandemi ini, dan alhamdulillah jumlah warga yang terpapar sudah menurun, semoga kedepan bisa beraktivitas normal,” tutupnya. (Agus)

BACA JUGA :   Trisno: Yang Terpenting Jaga Kondusifitas Kota Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen − fourteen =