Mukota V Kadin Tetap Digelar, Miftah Sunandar Terpilih menjadi Ketua Periode 2021-2026

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara hari ini resmi melantik Miftah Sunandar sebagai Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026 di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Kamis (25/11/2021).

Miftah Sunandar dinyatakan menang secara aklamasi dalam pemilihan Mukota V Kadin Kota Depok 2021.

Dalam kesempatan ini, Pradi Supriatna yang merupakan mantan Walikota Depok hadir dalam kegiatan Mukota V Kadin Kota Depok

“Saya ucapkan selamat kepada Bang Miftah Sunandar, pesan saya hendaklah berkolaburasi dengan pemerintah karena bagaimanapun mereka usahawan yang tinggal di Depok artinya kontribusinya tidak bisa kita elakan, artinya maha penting kerjasama-kerjasama yang akan kita lakukan kedepan. Banyak sekali UMKM high class di Kota Depok dan saya berharap mereka (Kadin) bisa menjadi bapak asuh,” ujar Pradi.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara mengapresiasi pelaksanaan Mukota V Kadin Kota Depok

“Saya tentunya sebagai Ketua umum Kadin Jawa Barat mengapresiasi dan bangga atas lancar dan suksesnya pelaksanaan Mukota Kadin Kota Depok. Mukota ini adalah salah satu amanat yang sudah diperintahkan oleh AD/ART Kadin PO dan undang-undang, untuk itu selamat telah berhasil dan sukses,” kata Cucu.

Cucu juga menyampaikan, dirinya berharap Ketua terpilih dapat membangkitkam kembali ekonomi di Kota Depok

“Anda punya tanggung jawab besar amanah yang besar bagaimana membangkitkan kembali ekonomi Depok, rangkul semua potensi yang ada. Beliau yang dikasih kesempatan selama satu bulan untuk mengurus kepengurusan artinya saya berharap dan memohon kepada ketua terpilih, selama ini berpendapat mari kita bersatu kembali untuk melanjutkan Kadin Kota Depok harus berkontribusi, bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder,” tutupnya.

Terkait terpilihnya menjadi Ketua Kadin Kota Depok, Miftah Sunandar mengaku senang dan bangga acara bisa berjalan dengan lancar

BACA JUGA :   Hidupkan Kembali Perbatuan di Kota Depok, Komunitas Batu Pandan Depok Menggelar Kontes

“Saya hari ini sangat senang dan berbangga, musyawarah kota yang kelima berjalan lancar tidak seperti isu-isu yang di luar yang kurang baik. Alhamdulillah Depok ini kondusif, berarti kita semua masyarakat Depok dan pengusaha bersama-sama sepakat bagaimana kota Depok ini kondusif. Hari ini terbukti tidak ada expose apapun di dalam Mukota Kadin Kota Depok kita besepakat bersama-sama bergandengan tangan membangun Kota Depok yang lebih baik lagi,” tutur Miftah.


Mifta kedepan ingin mewujudkan beberapa hal yang belum terwujud dalam periode sebelumnya “Visi misi kedepan tentunya apa yang belum tercapai lima tahun kemarin saya dan teman-teman pengurus punya impian besar, ingin punya sekertariat Kadin di kota Depok anggaranya tadi sudah saya sampaikan 3 sampai 5 miliar untuk gedung nya. Tinggal kita siapkan fasos fasum nya, Alhamdulillah kota Depok pun sudah bersurat lahan pasumnya tinggal titiknya saja,” pungkasnya.

Sebelumya, Walikota Depok mengeluarkan Surat Satgas Penanganan Covid-19 Nomor 8.02/649/SATGAS/2021 tentang Rekomendasi Mukota V Kadin untuk sementara dicabut sampai dengan waktu yang belum ditentukan dan meminta panitia untuk menunda sementara penyelenggaraan Mukota V Kadin Depok. Penyelenggaraan Mukota Kadin V Kota Depok berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Agus)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + fourteen =