Proses Penerimaan Siswa Mutasi di SMAN 48 Jakarta Berjalan Lancar

Jakarta,reportaseindonesia.id | Proses penerimaan siswa mutasi di SMAN 48 Jakarta yang beralamat di Jalan Pinang Ranti II Pinang Ranti Kampung Makasar Jakarta Timur dari pantauan awak media berlangsung lancar.

Bangku yang tersedia di SMAN 48 hanya 11 bangku, hal tersebut disampaikan langsung Kepala Sekolah SMA 48 Jakarta saat ditemui awak media di rung kerjanya

“Alhamdulillah berjalan lancar, kondusif. Untuk bangku yang tersedia disekolah ini berjumlah 11 siswa, dengan rincian IPA 7 Siswa, IPS 2 siswa dan lainnya untuk kelas 10 dan Kelas 11, 2 orang siswa,” ujar Sri Rejoko, Senin (18/01/2022).

Lebih lanjut, Sri menjelaskan terkait regulasi dan informasi penerimaan Siswa Mutasi bisa diakses melalui website resmi SMAN 48 Jakarta

“Jadi, Siswa bisa mengakses langsung dan menggali informasi terkait pelaksanaan ujian Siswa Mutasi dan hasil dari hasil penilaiannya. Silahkan di cek di https://sman48-jkt.sch.id/, jelasnya.

Pria kelahiran Wonogiri ini pun berharap, dalam pelaksanaan tes bisa sesuai dengan harapan
“Semoga tes ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun sehingga siswa yang terpilih akan merasa nyaman untuk menimba ilmu di sekolah ini, dan mereka yang tidak terpilih tidak merasa kecewa karena telah berusaha semaksimal mungkin,” tutupnya. (Agus)

BACA JUGA :   Pungutan Sekolah SMA/SMK Negeri Kota Depok Wajib di Audit Akuntan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 7 =