MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Masih Mengakui Trisno sebagai Ketua MPC Kota Depok

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Depok melaksanakan kegiatan Halal bi Halal bertempat di Balai Rakyat, Pancoran Mas, Depok.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Depok, Abdul Rahman menyampaikan apresiasi dan penghargaan aras kegiatan Halal bi Halal Ormas Pemuda Pancasila Kota Depok

“Kegiatan ini meningkatkan silaturahmi dan solidaritas, soliditas organisasi, seperti yang kita ketahui Kota Depok dengan koplektitas permasalahannya, kami tentunya dengan ormas sangat berkepentingan dalam menjaga kondusiftitas Kota Depok,” ujar Abdul, Kamis (26/05/2022).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Abra menjelaskan tugas Badan Kesabangpol salah satunya adalah pembinaan Ormas memiliki agenda rutin “Harapan kami Ormas di Kota Depok senantiasa rukun, guyub berperan aktif dalam pembangunan dan menjalin silaturahim untuk terciptanya Kota Depok yang aman, nyaman dan tentram,” tutupnya.

Trisno NKP selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok mengatakan kegiatan ini wujud silaturahmi keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kota Depok

“Tema kegiatan hari ini membangun solidaritas dan soliditas, soliditas adalah kekuatan sedangkan solidaritas adalah kita harus membantu teman-teman kita karena anggota di MPC tediri dari berbagai elemen,” ucap Trisno.

Kami dari MPC Pemuda Pancasila Kota Depok memiliki program seperti sistem pengelolaan parkir liar dan BPJS tenaga kerjaan non penerima upah dan sudah berjalan “Kita membuat MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan mensosialisasikan program kesejahteraan sosial. Pesan saya terhadap rekan-rekan Pemuda Pancasila di wilayah melihat kedepan, ada teori siapa yang mendapatkan informasi tercepat dia lah yang menjadi pemenang,” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, Pengurus P2C wilayah V, M. Arly Supit yang hadir mewakili Ketua DPW Jawa Barat menyampaikan apresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Depok

BACA JUGA :   Ketua Karang Taruna Kelurahan Abadijaya¬† Berharap Lebih Ada Keterbukaan di Kota Depok

“Alhamdulillah capaian yang di ukir teman-teman MPC Kota Depok berprestasi, hingga saat ini anggota definitif mencapai 4 ribu, kalau pakai angka akumulatif lebih banyak tentunya,” ucapnya.

Masalah ekonomi MPW Jawa Barat mendukung penuh dan menjadi program kami selaku pengurus MPW Jawa Barat khususnya UMKM, jadi kami mendukung program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Jawa Barat.

“Teruskan program yang sudah berjalan saat ini untuk bisa mencapai apa yang menjadi program kerja MPW Jawa Barat dan kedua bersama Muspida Kota Depok untuk saling memberikan suport khusunya dalam program kerja Pemkot Depok,” terangnya.

Saat ditanya terkait dualisme kepemimpinan di MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, dirinya mengatakan tidak ada

“MPW Jawa Barat hingga saat ini masih mengakui kepemimpinan pak Trisno sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, tidak ada satu kapal dua nahkoda. Kami kepanjangan tangan dari ketua MPW Jawa Barat kalau ada terjadi dualisme kami tidak akan datang ke tempat ini kami bicara begini karena mengukuhkan apa yang sudah ada, apa yang sudah dibangun. Kekompakan soliditas, kami mensuport makanya kami datang selagi ada kegiatan halal bi halal disini,” tegasnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen + two =