Ronny Hermawan Siap Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan untuk Warga Depok Bekasi

811 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Depok, reportaseindonesia.id|Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan SH secara resmi telah menyatakan diri maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Pemilu 2024 dapil Depok dan Kota Bekasi.

Menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi selama dua periode bagi Ronny Hermawan merupakan modal yang dimilikinya, baginya maju sebagai Anggota DPRD Jawa Barat ingin terus mengabdikan diri menjadi wakil rakyat dan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Kalo ditanya soal visi dan misinya adalah ingin memperjuangkan hal hal yang kurang maksimal seperti ingin memperjuangkan masalah pendidikan dan kesehatan ” kata Ronny Hermawan kepada sejumlah media di kantornya kamis 21 September 2023.

Menurut lelaki berkacamata itu, maju nya di pemilu 2024 , dirinya ingin melanjutkan perjuangan nya di parlemen dan tentunya tak lepas dari dukungan dari masyarakat.

” Jika masyarakat mendukung tentu saya siap mengemban amanah dan terus berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di kota Depok dan kota Bekasi” imbuhnya.

Terpisah, Anton Sujarwo, salah satu Tokoh Masyarakat di Kota Depok mengaku mengenal sosok Ronny Hermawan dan siap mendukung dirinya dalam pemilu legislatif 2024 mendatang.

Bahkan dalam waktu dekat lelaki yang akrab di panggil Cak Anton itu akan mengundang dan memperkenalkan Ronni Hermawan ke Kota Depok bersama warga Depok yang tergabung dalam Sekar atau sedulur Kang Ronny .

” Insya Allah, dalam waktu dekat Kang Ronny akan kita undang ke Depok dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Depok ” ujar Cak Anton.

Menurut Cak Anton, didirikan nya Sekar Kota Depok atau sedulur kang Ronny adalah sebagai salah satu wadah , dimana forum tersebut adalah untuk mendengar keluh kesah warga dan mencarikan solusinya.

BACA JUGA :   Efek Capres Prabowo Dorong Penambahan Kursi di Kota Depok

” Kami berharap Kang Ronny bisa menjadi kepanjangan tangan warga kota Depok untuk hal hal yang lebih baik ke depannya
Mohon doa dan dukungan untuk warga masyarakat khususnya kota Depok dan kota Bekasi ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 8 =