Kampar,reportaseindonesia.id | Sejak Berdiri lebih kurang 1 tahun lamanya, Lesehan Kelok Indah yang menyediakan Fasilitas Kolam Renang,Alat Fitnes, Wifi atau Internet gratis, Karaokean keluarga serta juga menyediakan berbagai Menu Aneka makanan dan minuman tersebut semakin ramai didatangi para pengunjung, tepatnya berlokasi dikelurahan Batu Bersurat,Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

” Lesehan Kelok Indah ini saya dirikan lebih kurang 1 tahun lamanya dan alhamdulillah para pengunjung yang datang kelesehan kita ini cukup ramai dimana lesehan kelok indah ini kita sediakan beberapa Item menu makanan serta minuman seperti Nasi Goreng Kampung ,Nasi Goreng Petai,Nasi Goreng biasa dan Aneka macam minuman mulai dari, Jus Alpokat, Jus buah mangga, buah Naga serta lain- lainnya,ujar pemilik usaha Lesehan Kelok Indah,Lukman Hakim menuturkan kepada reportaseindonesia.id ,kamis (5/12/2019).

Advertisement

Ajo- begitu sapaannya – menambahkan, Lesehan Kelok Indah ini bukan hanya menyediakan berbagai Aneka makanan dan minuman saja tetapi kami juga menyediakan Fasilitas lainnya seperti Alat Fitnes,Kolam Renang,Karaokean buat keluarga serta juga kami menyediakan Wifi atau Internet Gratis.

Tujuan saya mendirikan usaha Lesehan Kelok Indah ini agar masyarakat kita terutama Pemuda maupun Pemudi tidak mojok ditempat- sepi atau gelap yang berujung melakukan perbuatan yang tercela.

” Kita mendirikan usaha Lesehan ini guna untuk mengurangi angka kenakalan remaja dan kalau mereka kumpul- kumpul disinikan lebih Tranparans tidak perlu lagi mereka mojok ketempat- tempat yang sepi yang menimbulkan pergaulan bebas maupun perbuatan yang Negatif, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Itulah yang pertama tujuan saya mendirikan Lesehan Kelok Indah untuk Memotivasi Pemuda maupun Pemudi agar melakukan hal- hal yang lebih Positif.

Lesehan Kelok Indah ini adalah satu – satu Lesehan yang menyediakan Fasilitas Kolam Renang, Alat Fitnes, Karaoke keluarga dan Wifi atau Internet Gratis satu- satunya yang ada dikecamatan XIII koto kampar ini.

BACA JUGA :   Kedai Nasi Kuliner Fiyyah Barokah Depan Morning Bakery Resmi Dibuka

” Kami Informasikan kepada masyarakat diluar Kecamatan XIII Koto Kampar yang belum mengetahui Lesehan kami ini dan silahkan datang untuk berkunjung ketempat kami dengan membawa keluarga kesini karena Fasilitas yang kami sediakan tidak akan mengecewakan pengunjung baik untuk membawa anak- anaknya untuk mandi dikolam renang maupun untuk menikmati berbagai menu makanan serta minuman yang telah kami sediakan di Lesehan Kelok Indah ini, tutupnya.

Penulis : Hargono