Depok,reportaseindonesia.id | Warga Kota Depok wajib mampir ditempat satu ini, Kopi Nako membuka cabang baru di Kota Depok tepatnya di Jalan Margonda Raya No.28 tepatnya di samping Bank BNI Syariah.

Setiap hari ratusan pengunjung hadir untuk menikmati Kopi Nako serta menu lainnya. Saat ditemui disela-sela kesibukannya Krisna selaku Owner di Kopi Nako menyampaikan, Kami sudah membuka 15 cabang Kopi Nako berbagai wilayah

Kopi sayang (Honey) favorit kalangan milenial
Advertisement

“Kopi Nako menyediakan menu baik minuman kopi dan non kopi, awalnya kami membuka di jalan Pajajaran Bogor selain itu kami juga menyediakan pelayanan melalui truck kopi Nako,”ujar Krisna.

Krisna menambahkan, Disini kami juga menyediakan makanan khas Sunda dan Jawa karena kita tinggal di tanah Jawa, menu nya sendiri tiap hari berubah-rubah. Menu yang kami angkat merupakan masakan khas daerah salah satunya pecak lele dan kembang durian

Salah satu masakan khas daerah yang disediakan Kopi Nako

“Saat ini kami berikan promo kepada pengunjung, setiap pembelanjaan minimal 50.000 mendapat voucer 10.000 sampai tanggal 15 Desember,”imbuhnya.

Kopi Nako sendiri menggelar soft opening  tanggal 4 Desember 2019 dan grand openingnya tanggal 7 Desember 2019, sudah menyedot perhatian kalangan milenial Kota Depok yang ingin santai menikmati Kopi Nako dan untuk jam pelayanan mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 24.00 wib. (agus)

BACA JUGA :   Idris : Bazar Seperti Ini Sangat Membantu Perekonomian Setempat