Tanjung Pinang,reportaseindonesia.id | Kedai nasi Kuliner Fiyyah Barokah depan Morning Bakery yang berlokasi di Tanjung Pinang,Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri) resmi dibuka,minggu (1/11/2020).

Tampak hadir pada acara peresmian Kedai Nasi Kuliner Fiyyah Barokah tersebut ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat, Wartawan /Media dan LSM.

Advertisement

Eri Sastri pemilik Kedai Nasi / Rumah Makan Kuliner Fiyyah Barokah mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang pada hari ini sudah sudi hadir untuk meresmikan Kedai atau Warung nasi kami Fiyyah Barokah , ungkapnya diawal penyampaiannya.

Eri Sastri menambahkan, Kami disini menawarkan beberapa Menu kebanggaan kami Tanjung Pinang dan menu lainnya, seperti Sop Iga ,Sop Sumsum serta Sop lainya yang rasanya nikmat.

Kami juga selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah di karenakan saat ini adalah masa Pandemi Covid-19 dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT serta dijauhkan dari segala datangnya penyakit,, Aamin..

“Dan kami punya Motto
3 M yaitu Murah, Meriah serta Mengenyangkan dengan harga serba Rp.10.000, tutupnya.

Penulis : Sudarno

Editor :Hargono

BACA JUGA :   Lesehan Kelok Indah Dibatu Bersurat Sediakan Fasilitas Kolam Renang Semakin Ramai Didatangi Pengunjung