Siswa SPN Polda Riau Dijamu Makan Malam Dirumah Dinas Kapolres Usai Latihan Kerja Dipolres Kampar

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Jumat malam (21/2/2020), bertempat di Halaman Rumah Dinas Kapolres Kampar digelar Acara Malam Pelepasan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Riau yang telah selesai melaksanakan Latihan Kerja di Polres Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Acara ini dihadiri Kapolres Kampar , AKBP Mohammad Kholid,SIK, Waka Polres ,Kompol Ricky Ricardo, SIK, Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Kampar, serta seluruh siswa Diktukba Polri yang melaksanakan Latihan Kerja di Polres Kampar.

Acara diawali Pembacaan Do’a yang dipandu perwakilan siswa serta dilanjutkan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan siswa.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini para siswa Diktukba Polri SPN Polda Riau telah menyelesaikan Latihan Kerja setelah 10 hari berada di Mapolres Kampar.

” Ambil dan manfaatkan ilmu yang didapat untuk bekal nantinya saat bertugas sebagai anggota aktif di Kepolisian, jelas Kapolres.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Kampar berpesan kepada para siswa Diktukba Polri ini untuk terus belajar menimba ilmu agar nantinya menjadi anggota Polri yang profesional, pesannya.

Selanjutnya Kapolres Kampar menyerahkan plakat sebagai kenang-kenangan kepada 2 orang Bintara Pendamping dari SPN Polda Riau yaitu Bripka Efrianto dan Briptu Brian Adam.

Berikutnya Pemberian bingkisan dari Kapolres Kampar kepada seluruh siswa yang telah melaksanakan Latihan Kerja di Polres Kampar ini.

Usai pemberian bingkisan dari Kapolres Kampar ini dilanjutkan Makan Malam Bersama yang diselingi acara hiburan orgen tunggal untuk menghibur para siswa dan seluruh personel yang menghadiri acara tersebut.

Acara berakhir sebelum tengah malam dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan meriah serta lancar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kapolres Kampar Pimpin Upacara Pemakaman Kanit Sabhara Polsek Tapung AKP Khairulnas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − eleven =