Kampar, reportaseindonesia.id | Walaupun saat ini telah mulai dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, namun secara umum angka penyebaran Covid-19 hampir diseluruh daerah masih tinggi sehingga diperlukan lagi upaya yang Konfrehensif untuk menekan angka penyebaran maupun menghilangkan Pandemi Covid-19 saat ini.

Menindak lanjuti kondisi itu, Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, SIK perintahkan seluruh jajarannya bersinergi dengan Stakeholder terkait untuk terus meningkatkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat secara terpadu dan berkesinambungan.

Disampaikan Kapolres bahwa kita tidak boleh kendor dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 supaya Pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali pada kehidupan normal seperti sebelumnya.

Lebih lanjut disampaikan nya bahwa pendisiplinan Protokol Kesehatan ini harus dibarengi dengan sikap tegas dari petugas pelaksananya dan hal itu supaya ada efek jera bagi para pelanggar serta juga bisa merubah kebiasaan mereka yang selama ini tidak peduli dengan protokol kesehatan.

Arahan Kapolres Kampar ini disampaikan dalam rapat internal bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar pada Senin pagi (1/2/2021), sebagaimana yang dikutip oleh Kasubbag Humas, AKP Deni Yusra.

Pada kesempatan ini Kasubbag Humas Polres Kampar juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar semakin disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

“Mari kita peduli dan berpartisipasi agar semua upaya yang dilakukan ini dapat mencapai hasil yang maksimal sesuai harapan kita semua, ungkapnya.

Penulis : Hargono /rls

BACA JUGA :   Anak Buruh Cuci Asal Kampar Lolos Mengikuti Pendidikan Bintara Polwan Tahun 2020