Kapolres Kampar Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kampar,reportaseindonesia.id | Senin siang (2/3/2020) sekira pukul 14.30 Wib, bertempat diteras depan Mapolres Kampar dilaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, M. Faisal, ST, Kajari Kampar, Suhendri, SH, MH, Kalapas Kelas IIa Bangkinang , Sutarno, SH, Waka Polres, Kompol Ricky Ricardo, SIK, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Kampar serta sejumlah wartawan daerah Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Mengawali acara tersebut, Kapolres Kampar , AKBP Mohammad Kholid, SIK memberikan sambutannya dan menyampaikan bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres Kampar ini sudah dijadwalkan sejak awal tahun namun karena kesibukan baru dapat terlaksana hari ini.

” Pembangunan Zona Integritas di Polres Kampar ini diiringi dengan peningkatan pelayanan publik dan dalam hal ini Polres Kampar telah melakukan beberapa inovasi berbasis digital dimana pada setiap layanan publik yang ada dilengkapi dengan monitor untuk memberikan penjelasan tentang mekanisme layanan publik yang diberikan, jelas Kapolres Kampar.

Sementara itu, Ketua DPRD Kampar ,M. Faisal, ST dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Kampar ini.

” Mudah-mudahan komitmen ini dapat terwujud dan terlaksana diseluruh Jajaran Polres Kampar serta menjadi role model atau percontohan bagi instansi lainnya di Kabupaten Kampar,imbuhnya.

Selanjutnya Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres Kampar dan Forkopimda yang hadir disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir dan kegiatan berakhir pada pukul 15.15 wib serta seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Resnarkoba Polres Kampar Kembali Tangkap Pengedar Shabu di Wilayah Perhentian Raja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 + three =