Depok,reportaseindonesia.id | Dinas Kesehatan Kota Depok menggelar kegiatan sosialisasi peningkatan kesiapsiagaan terhadap corona virus (covid-19) dengan tema “Stop# Jangan Panik Depok Kuat” di gedung Baleka Depok lantai 10, Jl. margonda Raya. Senin (09’03/2020)

Dalam kesempatan ini kegiatan juga turut dihadiri Sekda Kota Depok Hardiono, Kepala Dinas Kesehatan Novarita, Prof Samsu Rizal dari pihak RSCM, PKK, FKDS, serta dari komunitas.

Advertisement

Sekda Kota Depok Hardiono seusai kegiatan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona agar tidak meluas

“Alhamdulillah, hari ini kmi menggelar kegiatan sosialisasi covid-19 kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat mengenai penyakit yang penyebarannya sangat cepat, “ujar Hardiono.

Dirinya menambahkan, kegiatan seperti ini sebagai upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19

“Dengan adanya kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus lebih luas, harapan kami Depok bisa menjadi Kota yang lebih kuat dan sehat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi covid-19, “pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Sekda Kota Depok Hardiono Hadir Dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Depok