Hardiono Berikan Bantuan Alat Penyemprot Disinfektan untuk Warga Lio Depok

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka pencegahaan penyebaran Covid-19, Sekda Kota Depok, Hardiono secara simbolis memberikan bantuan alat semprot Disinfektan beserta cairan Disinfektan kepada warga kampung Lio. Rabu (22/04/2020)

Mengingat kampung Lio berdekatan dengan Balai Kota Depok yang memiliki pemukiman penduduk yang padat sebanyak 1.320 rumah di khawatirkan rentan terkena penyebaran Covid-19

Sekda Kota Depok, Hardiono

Dihadapan awak media, Sekda Kota Depok, Hardiono menyampaikan, bahwa untuk kasus demam berdarah ini sama dengan Covid-19 dimana sama-sama menular dan mematikan hanya perantaranya saja yang membedakan untuk itu pihaknya mengatakan untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Kebetulan di kampung Lio ini termasuk pemukiman padat penduduk untuk itu agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan got atau tempat-tempat yang dapat menjadi media untuk berkembangnya nyamuk,” ujar Hardiono.

Hardiono menambahkan terkait dengan pademi Covid 19 pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mentaati dan mematuhi himbauan dari Pemerintah agar tidak terjangkit virus Corona.

“Karena data yang ada saat ini masih terus naik untuk itu perlu kesadaran dan kepatuhan dari masyarakat dalam menjalani PSBB. Harapan saya dengan pemberian alat serta cairan disinfektan ini sebagai wujud kepedulian dalam upaya pencegahan jangan sampai virus tersebut masuk diwilayah ini, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” pungkasnya.

Untuk itu dirinya dan masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Sekretaris Kota Depok Hardiono dengan memberikan cairan disinfektan beserta dengan alatnya.

Ditempat yang sama Ketua RW 13, Adang Suardi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sekda Kota Depok atas bantuan alat dan cairan Disinfektan

“Ini bantuan pertama secara pribadi dari pejabat Kota Depok Bapak Hardiono yang masuk ke kampung Lio, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas bantuannya, dari bantuan ini kami akan lakukan penyemprotan di empat RW sekaligus mulai dari Rw 13, Rw 14 Rw 19 dan Rw 20,” katanya. (agus)

BACA JUGA :   Hardiono: Sesuai Arahan Menkes, Warga yang Sehat Tidak Perlu Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × four =