Kampar,reportaseindonesia.id | Bhayangkari Cabang Kampar kembali bagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, pada Sabtu pagi (18/4/2020) di lingkungan pemukiman masyarakat sekitar Mapolres Kampar.

Sebanyak 20 karung beras ukuran 5 kg dibagikan kepada 20 Kepala Keluarga di lingkungan sekitar Mapolres Kampar, yang termasuk kategori warga kurang mampu dan butuh bantuan saat penerapan Social Distancing antisipasi penyebaran Covid-19 saat ini.

Advertisement

Pendistribusian bantuan sembako ini melibatkan sejumlah Polwan Polres Kampar dengan langsung mendatangi rumah-rumah warga yang akan dibantu, yang berlokasi di RW 07 Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota sekitaran Mapolres Kampar.

Para penerima bantuan menyambut baik pemberian sembako dari Bhayangkari Cabang Kampar ini, mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka, yang dinilai sangat membantu mereka disaat Pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan ini Para Polwan Polres Kampar yang mendatangi warga ini juga menyampaikan himbauan tentang Antisipasi Penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, melakukan Physical Distancing (jaga jarak) serta mengurangi aktivitas keluar rumah.

Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pemberian sembako ini merupakan program tali asih dari Bhayangkari dan sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu disaat merebaknya wabah Covid-19 saat ini.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesusahan dan memerlukan uluran tangan dari kita, jelasnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   18 Kg Shabu Tangkapan Ditresnarkoba Polda Riau di Musnahkan