Sosial  

Aice Grup bersama GP Ansor Salurkan Bantuan di RS Graha Permata Ibu untuk Paramedis

Jakarta,reportaseindonesia.id | Paramedis merupakan garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19, mereka rela bertaruh nyawa untuk merawat pasien yang terpapar. Melihat situasi ini Aice Grup bersama Gp Ansor memberikan bantuan APD dan ice cream buah di RS Graha Permata Ibu.

Saat ditemui disela kegiatan, Indra Setiawan perwakilan dari Aice Ice menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap paramedis yang saat ini berjuang untuk kesembuhan pasien Covid-19

“Kami datang ke RS Graha Permata Ibu bersama tim memberikan bantuan APD dan ice cream jeruk setiap minggu 50 box untuk tenaga medis , pengunjung dan petugas rumah sakit,” ujar Indra.

Sehubungan pendemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia pimpinan GP Anshor bekerjasama dengan Aice Group berharap bantuan ini dapat membatu paramedis dalam melaksanakan tugasnya

“Harapannya semoga pendemi covid 19 cepat berakhir dan semuanya kembali normal, Semoga masyarakat juga membantu penanganan Covid-19 minimal dengan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan kepada petugas medis yang bertugas selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Dr. Syifa .S perwakilan dari RS Graha Permata Ibu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak yang telah memberikan bantuan

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Aice Ice dan GP Ansor atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami selaku paramedis dalam melaksanakan tugas kami untuk menangani pasien Covid-19,” ucapnya.

Aice Ice bersama GP Ansor juga  menyalurkan bantuannya ke RSUD Kramat Jati dalam rangka membantu paramedis dalam menangani Covid-19.

Alamat lengkap Aice Group
PT Profit Foods Trading

Jl.Tb. Simatupang no.10
Pasar Rebo Kel. susukan Kec. Ciracas Jakarta Timur.
(Sebelum RS Jantung Bina Waluyo)

BACA JUGA :   Seorang Anak Penderita Hidrosefalus di Depok Masih Membutuhkan Uluran Tangan

(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 4 =