Berbagi Masker, Relawan GA Covid 19 Dapat Apresiasi dari Fauzi Rachman

0
121

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 relawan Gerakan Anti Covid 19 (GA Covid 19) hari ini melaksanakan kegiatan berbagi masker kepada masyarakat yang melintas dijalan Pekapuran-Tapos.

Dalam kesempatan ini pembina GA Covid 19, Anton Arema yang biasa disapa Cak Anton menuturkan, Pembagian masker ini adalah upaya menyadarkan masyarakat bahwa Covid-19 belum berakhir. Dengan begitu, Relawan GA mengharapkan masyarakat semakin disiplin dalam mengenakan masker saat keluar rumah,” tutur Anton. Sabtu (24/10/2020)

Anton juga menjelaskan, pembagian masker dilakukan di sejumlah titik di antaranya Jalan Raya Pekapuran-Tapos, Kelurahan Sukamaju Baru dan Jalan Raya Ciherang, Kelurahan Sukatani

“Kami bagikan sebanyak 500 masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas, dan hanya dalam waktu sekitar 2 jam masker habis. Ini membuktikan besarnya animo masyarakat dengan pembagian masker,” jelasnya.

Ditempat yang sama, tokoh pemuda Kelurahan Sukamaju Baru, H. Fauzi Rachman menyampaikan apresiasinya terkait aksi simpatik Relawan GA.

Relawan GA Covid berfoto bersama Tokoh Pemuda Kelurahan Sukamaju H. Fauzi Rachman

“Gerakan seperti ini patut mendapat apresiasi dan support, karena kegiatan ini sangat positif untuk menekan laju penularan Covid-19,” ujarnya.

Gerakan upaya menyadarkan kebiasaan masyarakat menggunakan masker harus terus digalakkan.

“Selama belum ada vaksin, upaya pencegahan terpapar dari Covid-19 yang bisa kita lakukan adalah menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Penulis: Agus Suyono

BACA JUGA :   Warga Keluhkan Kenaikan Tagihan Air, Berikut Penjelasan Humas PDAM Tirta Asasta Depok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =