Dua Jambret Diringkus Warga, Bhabinkamtibmas Amankan Pelaku dari Amukan Massa

Kampar,reportaseindonesia | Dua orang begal diringkus warga usai menjambret Hp seorang wanita dan peristiwa ini terjadi pada Selasa sore (28/4/2020) di Jalan Raya Pekanbaru – Teratak Buluh depan Rumah Makan Kota Patin Desa Teratak Buluh, Siak Hulu.

Beruntung kedua pelaku ini tidak dihakimi massa karena diamankan anggota Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto, selanjutnya ke-2 pelaku oleh David dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Ke-2 pelaku jambret (Curas) yang berhasil diringkus ini adalah OM alias OK (38) warga Jl. Suka Karya Kec. Tampan Kota Pekanbaru dan FP alias AN (18) warga Perumahan Puri Indah Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kampar.

Peristiwa ini bermula pada Selasa (28/4/2020) sekira pukul 15.00 wib, saat korban sdri. Richa tengah mengendarai sepeda motor untuk mengantarkan pesanan baju ke Desa Teratak Buluh, diperjalanan tepatnya di depan rumah makan Kota Patin, korban dipepet kedua pelaku yang mengendarai motor Vario warna hitam.

Salah satu pelaku langsung merampas Hp milik korban, selanjutnya korban beserta beberapa warga yang menyaksikan kejadian ini langsung mangejarnya namun karena kalah cepat korban kehilangan jejak.

Tidak berapa lama didapat informasi bahwa pelaku yang menjambret Hp korban sudah diamankan warga Desa Teluk Kenidai, kedua pelaku dan barang bukti diantarkan oleh masyakarat ke kantor Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh.

Untuk menghindari amukan massa terhadap pelaku ini, Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Brigadir David Gusmanto segera membawa kedua pelaku dan barang bukti ke Polsek Siak Hulu untuk dilakukan proses hukum terhadapnya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan bahwa kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

BACA JUGA :   2 Pengedar Sabu Berhasil Dibekuk Resnarkoba Polres Kampar

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =