Polsek Tambang Tangkap Pengedar Shabu Ditengah Kesibukan Menangani Pandemi Covid-19

Kampar,reportaseindonesia.id | Walaupun tengah disibukkan dengan masalah Pandemi Covid-19, Jajaran Polsek Tambang Polres Kampar berhasil meringkus seorang pengedar narkotika jenis shabu, pada Rabu malam (13/5/2020) di Jalan Raya Kualu – Teluk Kenidai wilayah Kecamatan Tambang,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diamankan Unit Reskrim Polsek Tambang ini adalah RA alias BY (27), warga Dusun I Desa Kualu Kecamatan Tambang ,Kabupaten Kampar.

Dari tersangka ini ditemukan barang bukti 1 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening yang disembunyikan dalam bungkus rokok Magnum Mild.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu malam (13/5/2020) sekira pukul 21.00 wib dan saat itu Kapolsek Tambang , IPTU JURFREDI, SH mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkotika jenis shabu di Jalan Raya Kualu – Teluk Kenidai dekat jembatan Dusun I Desa Kualu.

Menindaklanjuti informasi tersebut Kapolsek Tambang perintahkan Kanit Reskrim, IPDA ALBERT SITOMPUL, SH bersama Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 22.00 wib, Tim melihat seorang pria yang dicurigai sebagai target sedang berada di jalan Raya Kualu – Teluk Kenidai, tepatnya di jembatan Dusun I Desa Kualu dan petugas langsung mengamankannya.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan dari tersangka ini 1 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening yang disembunyikan dalam bungkus rokok Magnum Mild serta selanjutnya tersangka beserta barang bukti ( BB) dibawa ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tambang, Iptu Jurfredi , SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan disampaikan Jurfredi bahwa tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Polres Kampar Distribusikan 455 Paket Sembako Dari Kementerian Parawisata RI untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × three =