Bhayangkari Polres Kampar Distribusikan 100 Paket Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan dan Anak

Kampar,reportaseindonesia.id | Bhayangkari Polres Kampar Distribusikan 100 Paket Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan dan anak kepada warga kurang mampu , rabu pagi (20/5/2020).

Pendistribusian bantuan tersebut dipimpin Kasubbag Humas, Iptu Deni Yusra didampingi Kasi Was, Iptu Khairil, SH dan 3 orang Polwan Polres Kampar serta beberapa personel lainnya.

Bantuan yang diberikan kepada setiap penerima berupa beras sebanyak 5 kg beserta 1 paket bingkisan berisi susu bubuk 1 kotak, tepung terigu 1 kg, kacang hijau 1 kg, biskuit 2 bungkus, kecap 1 botol, pempers 6 bungkus dan pembalut 1 bungkus.

Para penerima bantuan terdiri dari beberapa kelompok antara lain kader Posyandu Desa Siabu, Kader Posyandu Desa Salo, Para Lansia di Desa Salo dan Desa Salo Timur serta Warakawuri Polres Kampar dengan jumlah keseluruhan sebanyak 100 orang.

Pendistribusian pertama bertempat di Aula Kantor Camat Salo yang difasilitasi Camat Salo, Minda, SH dan dihadirkan perwakilan kelompok penerima beserta sebagian penerima lainnya yang bisa hadir langsung menerima bantuan tersebut.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima oleh, Iptu Khairil dan Para Polwan dengan disaksikan Camat Salo serta aparatur kecamatan beserta para penerima bantuan lainnya yang hadir. penyerahan selanjutnya dilakukan oleh petugas kecamatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Beberapa penerima dari kelompok lansia ( Lanjut Usia) yang kondisinya kurang sehat serta tidak bisa hadir dan didatangi langsung kerumahnya masing-masing untuk diantarkan paket bantuan itu, termasuk dari Warakawuri Polres Kampar sebanyak 20 orang yang didatangi langsung oleh utusan dari Bhayangkari Polres Kampar.

Para penerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhayangkari Cabang Kampar atas bantuan yang mereka terima dan ucapan terima kasih juga disampaikan Camat Salo, Minda, SH atas bantuan dari Bhayangkari Cabang Kampar terhadap Kader Posyandu dan Para Lansia dari warga kecamatan Salo.

BACA JUGA :   Kapolres Kampar Tinjau Bahu Jalan yang Amblas di KM 91 Jalan Lintas Riau - Sumbar

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra yang memimpin pendistribusian bantuan dari Bhayangkari Polres Kampar menyampaikan bahwa bantuan ini didonasikan oleh Bhayangkari untuk masyarakat kurang mampu terutama kaum perempuan dan anak.

” Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat, jelasnya.

Penulis : Hargono / rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 1 =